Penyerang Sriwijaya FC Rudiyana dan Firman Septian di ajang Liga 2 2020. FOTO :VIRALSUMSEL.COM
Penyerang Sriwijaya FC Rudiyana dan Firman Septian di ajang Liga 2 2020. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Kapten Sriwijaya FC Dibajak PSMS Medan

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Kabar mengejutkan dari markas Sriwijaya FC. Ya, salah satu pemain Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC- dibajak sang rival PSMS Medan.

Pemain tersebut tidak lain adalah kapten Firman Septian. Penyerang sayap andalan Sriwijaya FC pada musim 2020 ini bahkan sudah nampak dalam sesi latihan Ayam Kinantan –juluakan PSMS Medan- di Stadion Kebun Bunga, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), kemarin (8/3/2021).

Selain Firman Septian, ada tiga penggawa baru PSMS dalam latihan tersebut. Yakni Ilham Fathoni, Herlian Laksono dan Eli Nasoka. Ini cukup mengejutkan publik. Mengingat Firman Septian pemilik nomor jersey 21 Sriwijaya FC ini termasuk dalam 18 pemain yang diperpanjang kontrak.

Baca Juga :   Tim Binaan IESPA Sumsel Dominasi PUBG Piala Gubenur

Sementara PSMS Medan juga tidak mengikuti turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Selain itu jadwal Liga 2 2021 juga belum jelas. Karena itu hingga saat ini Sriwijaya FC belum menggelar latihan kembali.

Pelatih Kepala PSMS Medan, Ansyari Lubis mengatakan jika kehadiran para amunisi baru PSMS akan memperkaya skuat. Ini membuatnya jadi punya banyak pilihan.

“Kehadiran mereka ini ya positif. Skuat kita kan semakin lama makin baik dan lengkap hampir mencapai 80 persen. Artinya untuk meramu tim juga jadi lebih mudah,” kata Ansyari Lubis kepada awak media. (ion)

 

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Sriwijaya FC Ungkap Fakta Menarik Dibalik Kehadiran Sosok Kiai untuk Lobi Atta Halilintar

VIRALSUMSEL, PALEMBANG – Publik sempat bertanya siapa sosok pria berpeci dalam rombongan manajemen Sriwijaya FC …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *