Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Pj Bupati Muba Apriyadi saat meninjau pembangunan Penataan Halaman Jalan Menuju Pusat Jajanan Sekayu (PJS) di halaman Gelanggang Remaja Sekayu, Selasa (25/10/2022) pagi. Foto : viralsumsel.com/dev
Pj Bupati Muba Apriyadi saat meninjau pembangunan Penataan Halaman Jalan Menuju Pusat Jajanan Sekayu (PJS) di halaman Gelanggang Remaja Sekayu, Selasa (25/10/2022) pagi. Foto : viralsumsel.com/dev

Keras, Pj Bupati Muba Ingatkan Seluruh Kontraktor untuk Melaksanakan Pengerjaan Proyek Tidak dengan Asal-asalan

viralsumsel.com, SEKAYU – Pj Bupati Muba H Apriyadi memperingatkan dengan keras seluruh kontraktor untuk melaksanakan pengerjaan proyek tidak dengan Asal-asalan.

Hal ini juga ditegaskan mantan Kepala Bappeda Muba itu saat meninjau pembangunan Penataan Halaman Jalan Menuju Pusat Jajanan Sekayu (PJS) di halaman Gelanggang Remaja Sekayu, Selasa (25/10/2022) pagi.

“Apalagi ini tempat ruang terbuka publik, jangan kerja Asal-asalan. Saya minta dengan kontraktor bekerja sesuai spek,” tegasnya.

Ia mengingatkan, pengerjaan harus tepat waktu dan hasil pengerjaan juga maksimal. “Akan saya pantau terus, saya tidak mau pengerjaan proyek di Sekayu ini hanya untuk asal bapak senang. Semua akan saya pantau,” tegasnya lagi.

Apriyadi mengajak, agar masyarakat juga turut mengawasi pengerjaan proyek infrastruktur di Muba. “Kalau ada yang janggal dan tidak sesuai laporkan ke saya, saya minta masyarakat Muba juga pro aktif mengawasi,” ujarnya.

Baca Juga :   Herman Deru Bantu Alat Ukur Kadar Karet Kering Beserta Oven Pengering Kopra Pada IKM Banyuasin

Diketahui, pembangunan Penataan Halaman Jalan Menuju Pusat Jajanan Sekayu (PJS) di halaman Gelanggang Remaja Sekayu tersebut mengucurkan dana APBD melalui Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah sebesar Rp698.536.000 dengan lama pengerjaan 120 hari kalender hari kerja yang dikerjakan CV Abdi Bangun Utama. (dev)

Iklan OKI

Check Also

Agus Dharwah Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sumsel Saat Membuka POMNAS 2022 Di Kota Prabumulih. Foto : ist

Gubernur Sumsel H. Herman Deru Resmi Buka Pamnas 2022, Ini Kata Agus Dharwah.

Viralsumsel.com, PRABUMULIH – Pameran Nasional (Pamnas) Tahun 2022 sukses diselenggarakan. Pameran nasional ini dimeriahkan oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *