Ketua TP PKK Muba Thia Yufada Dodi Reza semangati Herwanda Erna korban ledakan tabung oksigen di RSUD Sekayu. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Ketua TP PKK Muba Thia Yufada Dodi Reza semangati Herwanda Erna korban ledakan tabung oksigen di RSUD Sekayu. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Korban Ledakan Tabung Oksigen di RSUD Sekayu Tutup Usia

VIRALSUMSEL.COM, SEKAYU – Oktriandika yang menjadi korban ledakan tabung oksigen di RSUD Sekayu beberapa waktu lalu, tutup usia, Jumat (16/4/2021) kemarin. Ketua TP PKK Muba Thia Yufada Dodi Reza, pun Sabtu (17/4/2021) pagi langsung mendatangi mendatangi Herwanda Erna (33) istri dari almarhum Oktriandika.

Suasana duka masih tampak jelas, sesekali Thia Yufada memberikan semangat dan menyabarkan Herwanda yang saat ini telah memiliki 2 orang anak. Kedatangan Thia juga dengan membawa buah tangan dan santunan untuk kebutuhan sekolah anak-anak almarhum Oktriandika.

“Kita berdoa agar almarhum Oktriandika husnul khotimah dan istri serta anaknya diberikan ketabahan, saya hadir kesini untuk menyemangati Herwanda,” ucap istri Bupati Dodi Reza tersebut, kemarin (17/4/2021).

Baca Juga :   Celebrity Fitness Kembali Buka Klub Baru

Menurut Thia, Herwanda adalah sosok istri yang kuat dan tabah. “Meski masih usia relatif muda namun saya melihat Erwanda adalah sosok perempuan dan istri yang tangguh,” kata Wanita Inspirasi Sumsel tersebut.

Sementara itu, Herwanda mengucapkan Terima kasih atas bantuan, perhatian dan support yang diberikan Ketua TP PKK Muba Thia Yufada Dodi Reza.  “Terima kasih kepada ibu Thia yang telah menyempatkan waktu untuk hadir ke kediaman kami dan memberikan semangat untuk keluarga saya,” tuturnya.

Terpisah, dr Kuncoro SpB yang merupakan dokter yang menangani Oktriandika mengungkapkan, Oktriandika menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat (16/4/2021) malam sekitar pukul 00.40 WIB di RSUD Sekayu.

“Sebelumnya almarhum mendapatkan perawatan intensif di RSUD Sekayu selama seminggu dan dilakukan tindakan source control berupa amputasi femur sinistra dan resusitasi cairan serta darah, Oktriandika meninggal akibat kegagalan banyak organ utama seperti paru paru ginjal dan jantung + sepsis(infeksi sistemik),” tandasnya. (dev)

About Edi Triono

Check Also

Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin Neni Slamet buka pelatihan Keterampilan Produk UP2K potensial kabupaten/kota se-Sumsel Zona II. Foto : viralsumsel.com/lam

Neni Slamet Sumosentono : Kader PKK Desa Harus Dapat Baca Peluang

VIRALSUMSEL.COM, BANYUASIN – Pelatihan Keterampilan Produk UP2K potensial kabupaten/kota se-Sumsel Zona II (Banyuasin, Palembang dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *