Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Team Futsal KTBP (Komplek Taman Beringin Patra) Usai Adakan Coaching Futsal. Foto : Viralsumsel/Nto
Team Futsal KTBP (Komplek Taman Beringin Patra) Usai Adakan Coaching Futsal. Foto : Viralsumsel/Nto

KTBP Adakan Coaching Futsal, Roseno : Diharapkan Menjadi Pemain Berprestasi

Viralsumsel.com, Banyuasin – Geliat Olahraga Futsal semakin diminati oleh kalangan pemuda hingga ke Desa, salah satunya Team Futsal KTBP (Komplek Taman Beringin Patra) yang berdomisili di Desa Sungai Pinang, Kecamatan Rambutan l, Kabupaten Banyuasin.

Hal itu diutarakan oleh Roseno Manager Team Futsal KTBP, di sela-sela kesibukannya dirinya hadir dalam latihan internal Teamm yang dipegang dan dibentuknya

“Adapun tujuan kita membentuk team dan membangun coaching futsal ini,untuk mendidik dan mengarah kan adik adik kita yang mempunyai minat dalam olahraga ini hingga mereka bisa di harapkan menjadi pemain pemain berprestasi yang akan mengangkat nama baik lingkungan tempat mereka tinggal, dalam hal ini komplek taman beringin patra”. Kata manager KTBP Roseno. Sabtu (20/8/2022)

Baca Juga :   Kapten Sriwijaya FC : Supporter Teriak, Semangat Jadi Bertambah

Masih dikatakan Roseno dibentuknya Team ini agar para pemuda di komplek taman beringin Patra ini terhindar dari pengaruh hal negarih.

“Dan tak lupa Yang paling utama adalah agar mereka punya tujuan dan focus dalam satu hal positif dan harapan kita juga untuk bisa menjauhkan mereka dari segala bentuk pengaruh dan kegiatan negatif yang memang sangat rentan mempengaruhi anak anak di usia mereka”. Tutupnya

Sekedar informasi dalam coaching tersebut KTBP mengahdirkan nama-nama yang tak asing lagi ditelinga seperti, Agung Buya, Dedi hariyadi, Rahmad amin, Mumammad arif dan Ismail. (Nto)

Iklan OKI

Check Also

Suasana lapangan Stadion Teladan, Medan jelang laga Karo United vs Sriwijaya FC. Foto : ig karo united

Laga Tunda Sriwijaya FC Tetap Digelar di Stadion Teladan

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC masih menyisakan satu laga tunda di Babak 1 (Putaran Pertama) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *