Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024 Banner Iklan Pemkab Muba Maret 2024
Penyerang Timnas Indonesia Ramadhan Sananta selebrasi bersama kapten Asnawi Mangkualam usai cetak gol ke gawang Brunei Darusslam. Foto : viralsumsel.com/pssi
Penyerang Timnas Indonesia Ramadhan Sananta selebrasi bersama kapten Asnawi Mangkualam usai cetak gol ke gawang Brunei Darusslam. Foto : viralsumsel.com/pssi

Kualifikasi Piala Dunia 2026 : Asnawi Mangkualam Absen Hadapi Vietnam di SUGBK

viralsumsel.com, PALEMBANG – Bek Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Asnawi Mangkualam bakal absen pada laga pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan Vietnam di SUGBK, Jakarta, Kamis (21/3/2024) malam.

Bukan cedera, namun Asnawi Mangkualam sedang menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Asnawi Mangkualam baru dapat bermain kembali memperkuat Timnas Indonesia pada laga kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, pekan depan, Selasa (26/3/2024).

Asnawi Mangkualam berharap pada laga perdana melawan Vietnam nanti, Indonesia dapat mendapatkan tiga poin perdana di hadapan puluhan ribu suporter yang memenuhi SUGBK.

“Ya dipanggil ke sini tentu semoga bisa bermain di pertandingan kedua melawan Vietnam. Harapannya sih bisa bermain. Kondisinya baik, semoga pemain juga dalam kondisi baik, jadi tidak ada masalah sih,” kata Asnawi Mangkualam dilansir laman antara.

“Semoga semua pemain bisa memberikan yang terbaik dan semoga suporter juga bisa terhibur dengan penampilan pada 21 Maret dan bisa mendukung kita dengan kita mendapatkan tiga poin,” lanjut pemain yang saat ini memperkuat Port FC klub Liga Thailand tersebut.

Baca Juga :   Giliran Sriwijaya FC Jajal Persegrata Jelang Hadapi Badak Lampung

Hanya memberi tahu usai pindah dari klub Korea Selatan Jeonnam Dragons pada akhir Januari, Asnawi telah tampil lima kali bersama klubnya Port FC dengan total 176 menit bermain. (bbs)

Iklan OKI

Check Also

Starting eleven Timnas Indonesia U-23 vs Jordania U-23 pada laga Piala Asia U-23 2024 Qatar. Foto : pssi

Jelang Korsel U-23 vs Indonesia U-23 : Asa Tiket ke Olimpiade Paris 2024

viralsumsel.com, JAKARTA – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 akan melawan Korea Selatan U-23 pada laga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *