Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024 Banner Iklan Pemkab Muba Karhutla 2024
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY). Foto : pssi
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY). Foto : pssi

Kualifikasi Piala Dunia 2026 : Timnas Indonesia Belum Bisa Menampilkan Skuad Terbaik Hadapi Vietnam di SUGBK

viralsumsel.com, JAKARTA – Tim Nasional (Timnas) Indonesia bisa dikatakan tidak tampil penuh hadapi Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup G Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senaya, Jakarta, malam ini, (21/3/2024).

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY) belum bisa menampilkan skuad terbaik pada laga pertama melawan Vietnam karena beberapa pemain andalan tidak dapat diturunkan.

Meski demikian Shin Tae-yong (STY) pelatih asal Korea Selatan itu optimistis bisa meraih kemenangan pada laga di Jakarta dan di Hanoi, Vietnam (26/3/2024) nanti.

Seperti diketahui kapten Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam dilarang tampil hadapi Vietnam pada leg pertama karena terkena akumulasi kartu.

Baca Juga :   Persija Jakarta Punya Wakil Presiden Baru

Sedangkan bek Jordi Amat dan Elkan Baggott masih dibekap cedera. Demikian pula dengan Yance Sayuri yang masih dalam pemulihan pasca cedera.

Belum lagi dua pemain naturalisasi, Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen belum bisa diturunkan. Kedua pemain yang baru saja diambil sumpah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) baru bisa bermain saat laga away lawan Vietnam di Hanoi, Vietnam,  (26/3/2024).

‘’Kita harus optimistis. Semua pemain dalam kondisi siap tempur. Tidak ada masalah dengan pemain. Soal siapa yang akan diturunkan dan siapa kapten nanti, kita tunggu saja,’’ jelas STY dilansir laman resmi PSSI. (asa)

Iklan OKI

Check Also

Bek Timnas Indonesia Elkan Baggot saat kenakan jersey Bristol Rovers di ajang League One Liga Inggris. Foto : igelkan

Tak Ada Nama Elkan Baggott di Skuat Timnas Indonesia Hadapi Dua Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026

viralsumsel.com, JAKARTA – Tak ada nama Elkan Baggott bek Bristol Rovers (League One/Divisi III Liga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *