Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024 Banner Iklan Pemkab Muba Karhutla 2024
Herman Deru dan Heri Amalindo disela-sela acara ICMI Orwil Sumsel Nampak Salam Komando. Foto : Viralsumsel/Nto
Herman Deru dan Heri Amalindo disela-sela acara ICMI Orwil Sumsel Nampak Salam Komando. Foto : Viralsumsel/Nto

Herman Deru Dan Heri Amalindo Salam Komando di Acara Ini, Pertanda Apa ?

Viralsumsel.com, Palembang – Bulan ramadhan bulan penuh berkah dan ampunan serta sangat baik untuk bersilaturahmi dengan sesama.

Salah satunya Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI Orwil Sumsel) melakukan kegiatan di bulan ramadhan ini bertema ” Silaturahmi dan Konsolidasi ICMI Orwil Sumsel sebagai Sumber Solusi “.

Adapun kegiatannya yaitu Berbuka puasa bersama dan sholat tarawih berjamaah.

Dari pantauan media ini nampak hadir Mantan Gubernur Sumsel Periode 2018-2023 H. Herman Deru di acara ICMI Orwil Sumsel.

Ketua Bersama Heri Amalinda, Firdaus Hasbulah mengungkapkan, bahwa hadirnya Herman Deru pada acara yang diketuai Heri Amalindo ini menandakan bahwa bahwa politik saat ini memang lagi cair dan dinamis.

Baca Juga :   5 Kabupaten di Sumsel Bebas Covid-19, Mawardi Yahya : Wujudkan Tahapan New Normal Life Mulai Juni

“Kebetulan beliau (Herman Deru) merupakan penasehat di MPW ICMI Korwil Sumsel. Sebenarnya, kita juga mengundang semua tokoh, termasuk pak Mawardi Yahya. Soal pencalonan, memang kondisi politik di Sumsel sekarang lagi cair dan terus bersilaturahmi,” ungkapnya

Ketua MPW ICMI Korwil Sumsel Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM pun berikan ucapan terimakasih kepada Mantan Gubernur Sumsel itu.

” Pak Herman Deru merupakan penasehat MPW ICMI Korwil Sumsel. Terima kasih kepada pak Herman Deru yang menyempatkan diri hadir bersama warga ICMI,” Pungkasnya Heri Amalindo disela-sela acara tersebut. (Nto)

Iklan OKI

Check Also

Mahasiswa KKN Universitas Serasan Kelompok 6 adakan Sosialisasi Sanitasi Pembuangan Air Limbah Rumah Tangga Desa Pinang Belarik

ViralSumsel.com, Muara Enim —  Mahasiswa Universitas Serasan Angkatan II Kelompok 6 Tahun 2024 Adakan Sosialisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *