Timnas Indonesia Siap Tampil Habis-habisan Hadapi Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Foto : pssi
Timnas Indonesia Siap Tampil Habis-habisan Hadapi Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Foto : pssi

Kualifikasi Piala Dunia 2026 : Timnas Indonesia Siap Tampil Habis-habisan Hadapi Filipina

viralsumsel.com, JAKARTA – Tim nasional Indonesia siap tampil habis-habisan melawan Filipina pada laga pamungkas Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Laga Timnas Indonesia vs Filipina bakal tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa, 11 Juni 2024 malam.

Pelatih Kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menilai, timnya tak boleh mundur lagi, pasca kekalahan 0-2 dari Irak di laga sebelumnya. Mengingat poin Indonesia pada posisi runner up dengan Vietnam di posisi ketiga beda tipis.

Saat ini Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- meraih tujuh poin dari lima laga. Sementara Irak di puncak klasemen sementara dengan raihan 15 poin. Vietnam tempat ketiga dengan enam angka, dan Filipina di posisi buncit dengan 1 angka.

Baca Juga :   Jelang Final Playoff Kualifikasi Piala Dunia, Ronaldo Ingin Supporter Portugal Nyanyikan Lagu Kebangsaan dengan Keras

“Seperti yang kita tahu, tidak ada tempat lagi untuk kita mundur, tidak boleh juga kita mundur dari sini,” ujar Shin Tae-yong dilansir laman resmi PSSI.

Dia juga mengingatkan Skuad Garuda untuk tidak memandang remeh lawannya. “Filipina meski gagal lolos pasti akan berjuang keras melawan Indonesia. Demikian pula kami akan bekerja semaksimal mungkin agar bisa memberikan kemenangan kepada para fans sepak bola Indonesia,” ucapnya. (asa)

Iklan OKI

Check Also

Keith Kayamba Gumbs saat menjadi Pelatih Fisik Sriwijaya FC. FOTO :ISTIMEWA

Keith “Kayamba” Gumbs Bakal Merumput Kembali di Sriwijaya FC

viralsumsel.com, PALEMBANG – Legenda Sriwijaya FC, Keith Kayamba Gumbs bakal merumput Kembali Bersama Sriwijaya FC. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *