Iklan Palembang Kota Iklan Pemkab Muba
Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM saat Kunker ke Pemkot LubukLinggau di ruang Kerja Walikota Lubuklinggau, Senin (4/7/2022).Foto : viralsumsel.com/mal
Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM saat Kunker ke Pemkot LubukLinggau di ruang Kerja Walikota Lubuklinggau, Senin (4/7/2022).Foto : viralsumsel.com/mal

Kungker ke Lubuklinggau, Ridho Yahya : Kami Banyak Program Keislaman

viralsumsel.com, LUBUKLINGGAU – Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih yang di pimpin langsung oleh Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM laksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Pemkot LubukLinggau.

Walikota Prabumulih Ridho Yahya dalan hal ini juga di dampingi beberapa kepala dan Perwakilan dari OPD Pemerintah Kota Prabumulih.

Kunker tersebut berlangsung di ruang Kerja Walikota Lubuklinggau, Senin (4/7/2022).

Sementara Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe dalam Kunker tersebut di Wakili oleh Plt Sekda Lubuklinggau Imam Senen bersama Staf Ahli II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, AH Ritonga, Asisten III Bidang Administrasi Umum, Herdawan dan Kepala BKPSDM Kota Lubuklinggau, Yulita Anggraini juga Kepala OPD lainya.

Kehadiran Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM bersama rombongan di sambut hangat oleh Pemerintah Kota Lubuk Linggau.

Baca Juga :   Mawardi Yahya Ingatkan Masyarakat Berikan Data Benar dan Jujur!

Tak hanya itu, Walikota Prabumulih beserta rombongan juga laksanakan Kunker dan silahturahmi ke Kantor DPRD Lubuklinggau.

Yang mana, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau Linggau H. Rodi Wijaya, SE.MSI., secara langsung menyambut kehadiran orang nomor satu di kota nanas ini.

“Kami kemaren maen bola dulu sore, apo yang di tulis dalem al-qur’an itu? Buang duri kecil di jalan bae salah satu pahalo, apo lagi kito menghibur wong, nah,” ucapnya di tengah perbincangan hangat saat itu.

Dirinya juga menjelaskan, resep Kota Prabumulih yang beberapa pekan di landa Covid-19 namun, pembangunan di Kota Seinggok Sepemunyian itu masih terus berjalan.

“kami banyak program keislaman, allhamdullilah, gas alam dana pusat, pembangunan rumah kumuh dana pusat, fly over, dan yg lainyo dana pusat, karno allah lah janjikan, aku denget ceramah waktu itu kalo satu daerah banyak program islamnyo in shaa allah akan ku bantu dari kanan kiri atas bawah rezeki daerah tersebut,” bebernya. (mal)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

HUT IWO ke-10, Donor Darah Over Target

viralsumsel.com, KAYUAGUNG – Peringatan Hari Uang Tahun Ikatan Wartawan Online (IWO) ke 10 menggelar berbagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *