Iklan Pemprov Sumsel
Pemain, ofisial, dan tim pelatih Tim sepak bola PALI pose bersama usai kalahkan Banyuasin di ajang Porprov Sumsel 2021. Foto : viralsumsel.com/oki
Pemain, ofisial, dan tim pelatih Tim sepak bola PALI pose bersama usai kalahkan Banyuasin di ajang Porprov Sumsel 2021. Foto : viralsumsel.com/oki

Laga Perdana, Hattrick Irzan Bawa ‘Bayi Ajaib’ Tekuk Banyuasin di Porprov XIII OKU Raya

VIRALSUMSEL.COM, PALI – Cabang Olahraga (Cabor) Sepakbola pada Ajang Porprov XIII OKU Raya yang mempertemukan antara kesebelasan sepakbola Kabupaten PALI vs Kabupaten Banyuasin yang merupakan laga perdana untuk kedua tim, berlangsung di GOR Tebat Sari, Kabupaten OKU Timur, Sabtu, 20 November 2021 sore pukul 13.45 WIB

Bayi Ajaib (Sebutan kesebelasan PALI) dan Banyuasin tergabung di Grup B bersama dua kesebelasan lainnya yakni kota Pagaralam dan Kota Prabumulih.

Dari hasil pertandingan, Bayi ajaib mampu unggul 3-0 atas Kabupaten Banyuasin. Dengan mengandalkan formasi 4-3-3. Jual beli seranganpun terjadi sejak peluit pertandingan dimulai. Beberapa pemain PALI mengancam gawang Tim Sepakbola Banyuasin begitu juga sebaliknya.

Pelatih dan pemian cadangan terus memompa semangat para pemain di luar lapangan, memberikan dukungan dan doa untuk pemain yang tengah berjibaku memasukkan kulit bundar kegawang lawan.

Baca Juga :   Lima Nama Ramaikan Bursa Calon Ketua Umum KONI Palembang

“Alhamdulillah kita mampu unggul dari Banyuasin dilaga perdana Porprov ini, setelah para pemain berusaha dengan baik. Semua goal diciptakan oleh pemain nomor punggung 09 atas nama Irzan dengan hattricknya,” jelas Hernando Hendrik, pelatih kepala kesebelasan PALI usai pertandingan.

Sementara, ketua PSSI, Drs Darmawi MSi, yang mendapat kabar anak didiknya menang dilaga perdana merasa bangga dan bersyukur.

“Syukur Alhamdulillah, pembukaan telah menunjukkan hasil yang baik, doakan saja kedepannya terus menang dan tetap mampu memboyong juara. Pesan untuk para pemain dan seluruh tim, jaga kesehatan dan lakukan permainan yang sportif serta jangan merasa bangga dahulu karena jalan masih panjang,” sampainya

esepakbola Tim Kabupaten PALI nomor punggung 9, Irzan membuka keunggulan bagi Kabupaten PALI pada menit ke-28 lewat tendangan chipnya. Gol itu lahir lantaran kesalahan penjaga gawang Banyuasin dalam mengantisipasi bola. Gol melesat cantik ke gawang Banyuasin.

Baca Juga :   Zulkifli Syukur Harus Lupakan Sisa Laga Putaran Kedua 

Pasca istirahat pertandingan, kedua kesebelasan kembali jual beli serangan. Namun, Dewi Fortuna kembali menguntungkan tim sepakbola PALI, goal kembali melesat ke gawang Banyuasin melalui kaki nomor punggung 9 pada menit ke-55, Irzan yang memanfaatkan bola muntah dari tendangan pemain Pali yang membentur mistar gawang.

Kesebelasan tim sepakbola PALI berada di atas angin setelah umpan cantik dari pemain PALI berhasil dimanfaatkan oleh nomor punggung 9, Irzan pada menit ke-85 sekaligus mencatatkan hattrick pada laga PALI Vs Banyuasin. Hingga wasit meniupkan peluit panjangnya, Tim Sepakbola PALI menang meyakinkan atas Kabupaten Banyuasin dengan skor telak 3-0 tanpa balas. (eko)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Herman Deru Tantang PBI Sumsel Agendakan Gelar Kejurnas Boling, Namanya Kejurnas Leanpuri

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Gubernur Sumsel H Herman Deru SH MM memberikan tantangan kepada Pengprov PBI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *