Iklan Pemprov Sumsel
Lanal Palembang dan PT Pusri bekerjasama dengan dinas kesehatan kota Palembang menyelenggarakan serbuan vaksinasi Covid-19 di PT Pusri Palembang, Sabtu (24/7/2021). Foto : viralsumsel.com/kai
Lanal Palembang dan PT Pusri bekerjasama dengan dinas kesehatan kota Palembang menyelenggarakan serbuan vaksinasi Covid-19 di PT Pusri Palembang, Sabtu (24/7/2021). Foto : viralsumsel.com/kai

Lanal Palembang Ikut Serbuan Vaksinasi Covid-19  di PT Pusri

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Lanal Palembang dan PT Pusri bekerjasama dengan dinas kesehatan kota Palembang menyelenggarakan serbuan vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di Gedung Serba Guna PT Pusri Palembang, Sabtu (24/7/2021).

Sasaran serbuan vaksinasi ini adalah karyawan PT Pusri dengan target 1.538 karyawan dan karyawati. Suntik vaksin ini dosis kedua yang sebelumnya dosis 1 sudah berikan.

Komandan Lanal Palembang Kolonel Laut (P) Filda Malari mengatakan Lanal Palembang terlibat sebagai panitia dalam kegiatan serbuan vaksinasi di PT Pusri Palembang. Lanal Palembang menerjunkan 10 orang tenaga kesehatan dari Tim Kesehatan untuk membantu menyuntikan vaksinasi kepada karyawan PT Pusri.

“Dalam serbuan vaksinasi sasaran nya adalah karyawan dan karyawati PT Pusri dengan target 1538 orang yang di vaksin,” katanya.

Baca Juga :   Menteri Pertanian Dukung Usulan Herman Deru Ekspor Beras Sumsel

Dikatakan Filda, sebelumnya Lanal Palembang sudah melaksanakan serbuan vaksinasi di komplek TNI AU Arafuru. Lebih dari 500 orang kami vaksin.

“Lanal Palembang sesuai perintah Panglima TNI serta arahan Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M siapuntuk mensukseskan program nasional pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di seluruh Provinsi di Indonesia,”pungkasnya.

Dalam serbuan vaksinasi ini pihak penyelenggara tetap menerapkan protokol kesehatan standar covid 19. Dimana seluruh peserta maupun panitia diwajibkan mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun sebelum masuk keruangan vaksin dan menjaga.(kai)

About Edi Triono

Check Also

Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya. Foto : viralsumsel.com/sep

Mawardi Yahya : Alhamdulillah Sumsel Sudah Ada Komisi Yudisial

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Keberadaan Komisi Yudisial (KY) Republik Indonesia di Sumatera Selatan (Sumsel) diharapkan dapat menjaga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *