Iklan Palembang Kota

Liga 1 : Lilipaly Rekrutran Terakhir, Dikontrak Dua Tahun

viralsumsel.com, SAMARINDA – Stefano Lilipaly secara resmi berseragam Borneo FC untuk durasi dua tahun kedepan. Rekrutan kedelapan klub berjuluk Pesut Etam ini juga menandai berakhirnya aktifitas transfer Pesut Etam di musim ini.

“Kedatangan Stefano Lilipaly di skuad Pesut Etam menjadi rekrutan terakhir kita di musim ini. Dia melengkapi skuat yang sudah ada dan berharap kehadirannya memberi dampak yang sangat positif untuk Borneo FC,” terang presiden klub Borneo FC, Nabil Husein Said Amin dilansir viralsumsek.com dari Liga Indonesia.

Kemampuan Lilipaly secara skill dan mental menjadi alasan kuat kenapa Borneo FC merekrutnya dari Bali United FC.

“Lilipaly kita kontrak dengan durasi dua tahun. Kualitas dia dan mentalitasnya sudah ndak perlu kita ragukan, ini jadi alasan kenapa dia kita boyong,” lanjutnya.

Baca Juga :   Medco Sumsel U-12 Optimis Hadapi Final Festival Biskuat Academy

Pemain yang akrab disapa Fano ini langsung bergabung di sesi latihan Borneo FC, Senin (9/5) sore di Stadion Segiri, Samarinda.

“Dia langsung bergabung di sesi latihan perdana Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda,” pungkasnya. (ril)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Kepala BINDA Sumsel, Brigjen TNI Armansyah SH bersama sejumlah pengurus IMI Sumsel dan ketua panitia usai sesi jumpa pers, Rabu (25/5/2022) sore. Foto : viralsumsel.com/ion

BINDA Sumsel Geber Dragrace & Dragbike Open, Target 600 Starter Pembalap

viralsumsel.com, PALEMBANG – Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Sumatera Selatan (Sumsel) bekerjasama dengan Ikatan Motor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *