Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024 Banner Iklan Pemkab Muba Maret 2024
Malut United Catatkan Sejarah Lolos Liga 1. Foto : lib
Malut United Catatkan Sejarah Lolos Liga 1. Foto : lib

Malut United Catatkan Sejarah Lolos Liga 1

viralsumsel.com, JAKARTA – Sejarah telah diukir klub Pegadaian Liga 2 2023/24 Malut United FC. Tim mencatatkan sejarahnya dengan lolos ke Liga 1 musim depan.

Setelah memenangkan pertandingan leg kedua babak playoff promosi melawan Persiraja Banda Aceh dengan perpanjangan waktu berakhir dengan skor 3-2.

Dengan agregat 3-2, Malut United mendapatkan satu tiket promosi Liga 1 bersama PSBS Biak dan Semen Padang.

“Terima kasih kepada seluruh pemain yang bekerja keras, ngotot, dan tidak mau menyerah. Kemenangan ini kami persembahkan kepada seluruh masyarakat Maluku dan Maluku Utara, serta pendukung Malut United di manapun berada,” ujar pelatih Malut United Imran Nahumarury.

“Sejak awal ketika manajemen meminta saya menjadi pelatih, saya berjanji akan membangun tim untuk kebangkitan sepak bola Maluku Utara dan juga Maluku,” imbuhnya.

Baca Juga :   Barcelona Kembali ke Puncak Klasemen Liga Spanyol

Sementara itu pria kelahiran Tulehu, Maluku, menyadari sejak awal mengikuti kompetisi banyak yang meragukan keberadaan Malut United. Dia tidak berpikir panjang dengan mematok target membawa tim ke Liga 1.

“Jangankan untuk promosi ke Liga 1, lolos ke babak 12 besar Liga 2 saja kami tidak dianggap. Inilah hasil kerja keras seluruh bagian dari tim,” kata mantan pelatih PSIS Semarang itu

“Yang pasti target saya pribadi dari awal mengembalikan kejayaan sepak bola Maluku. Terakhir itu Persiter Ternate. Ini saya persembahkan untuk masyarakat Maluku,” tandasnya. (LIB)

Iklan OKI

Check Also

Para pemain Inter Milan selebrasi Juara Serie A 2023/2024. Foto : iginter

Ini Daftar Gelar Scudetto Inter Milan, Berhak Dua Bintang

viralsumsel.com, JAKARTA – Klub sepak bola Inter Milan sukses mengukir sejarah di Serie A (Liga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *