Ahmad Ihwan bomber PSMS Medan siap gabung Sriwijaya FC. Foto : ig
Ahmad Ihwan bomber PSMS Medan siap gabung Sriwijaya FC. Foto : ig

Mantan Bomber PSMS Medan Siap Gabung Sriwjaya FC

viralsumsel.com, PALEMBANG – Mantan bomber Sriwijaya FC, Ahmad Ihwan siap gabung Sriwijaya FC. Ya, Ahmad Ihwan yang saat ini masih berada di Malang, mengaku siap kembali berseragam Sriwijaya FC.

“Hehehe, ya kalau dihubungi Sriwijaya FC, saya siap (gabung),” kata Ahmad Ihwan mantan bomber PSMS Medan, dikomfirmasi sejumlah awak media, dari Palembang, Kamis 25 Mei 2023 pagi.

Ahmad Ihwan musim lalu berseragam PSMS Medan di ajang Liga 2 2022/2023. Ahmad Ihwan sempat memperkuat Sriwijaya FC pada musim 2019. Saat itu Ahmad Ihwan menjadi andalan lini depan Sriwijaya FC pada masa kepelatihan Kas Hartadi.

Wajar jika Ahmad Ihwan masih menaruh hati dengan Sriwijaya FC. Sebab, Ahmad Ihwan memiliki isteri yang berasal dari Plaju, Palembang. Bahkan Ahmad Ihwan mendapatkan isteri saat memperkuat Sriwijaya FC pada tiga musim lalu.

Baca Juga :   Raih Emas PON, Fajar Ali Dapat Bonus Beasiswa Kuliah di Bina Darma

So, Sriwijaya FC masih menjadi prioritas Ahmad Ihwan. Bagi Ahmad Ihwan Sriwijaya FC adalah kampung keduanya.

Hanya memberi tahu seperti diberitakan sebelumnya, pada awal Liga 2 2019, nama Ahmad Ihwan kurang diberhitungkan. Tidak ada nama pemain asal, Malang, Jawa Timur tersebut dalam starting eleven Sriwijaya FC.

Ihwan ,sapaan Ahmad Ihwan, hanya menjadi bayang-bayang nama besar dua bomber Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC. Yaitu Airlangga Sucipto dan Yongky Aribowo. Sebagaimana diketahui dua penyerang itu merupakan alumni klub Liga 1.

Namun, Ihwan tidak pernah patah arang. Pemain bertubuh gempal ini justru lebih termotivasi mengejar posisi inti. Dia tetap semangat dalam berlatih.

Pada awal musim, Ahmad Ihwan mengakui bahwa dia juga tidak menyangka bisa bersaing di lini depan Sriwijaya FC.

“Dari awal di sini saya memang tidak menyangka kok bisa bermain reguler. Mereka mantan pemain Liga 1 semua,” kata Ahmad Ihwan saat itu.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Langsung Gas Pol demi Promosi

Ahmad Ihwan kini menjadi penyerang andalan Sriwijaya FC. Pemain berusia 26 tahun tersebut sudah mencetak 10 gol. Dia menjadi top skorer di Sriwijaya FC.

Gol-gol Ahmad Ihwan ini yang mengantar Sriwijaya ke babak Perempat Final Liga 2 musim 2019. “Saya hanya pemain dari Liga 3, Lampung Sakti. Baru pada pekan ke-8 saya dimainkan. Tetapi alhamdulillah mungkin ini jalan dari Allah saya bisa tampil reguler terus,” kata Ahmad Ihwan.

Ahmad Ihwan punya karakter ngotot saat berada di lapangan. Selain itu, pemain asal Malang tersebut juga punya kemampuan mencetak gol yang bagus. Penempatan posisi menjadi penunjang aksinya membobol gawang lawan. Patut dinanti apakah Ahmad Ihwan bisa kembali memperkuat Sriwijaya FC. (nto)

Iklan OKI

Check Also

Resmi Perkenalkan Mitsuru Maruoka, Pemain Jepang Pertama di Bali United FC. Foto : LIB

Resmi Perkenalkan Mitsuru Maruoka, Pemain Jepang Pertama di Bali United FC

viralsumsel.com, GIANYAR – Bali United FC resmi memperkenalkan Mitsuru Maruoka untuk mengarungi Liga 1 2024/2025. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *