Banner Iklan Pemkab Muba September
Mantan Wabup dan Mantan Ketua DPRD OKI Ikut Nyaleg dari Gerindra OKI. Foto : viralsumsel.com/mal
Mantan Wabup dan Mantan Ketua DPRD OKI Ikut Nyaleg dari Gerindra OKI. Foto : viralsumsel.com/mal

Mantan Wabup dan Mantan Ketua DPRD OKI Ikut Nyaleg dari Gerindra OKI

viralsumsel.com, KAYUAGUNG – Muncul mantan Wakil Bupati OKI hingga mantan Ketua DPRD OKI ikut mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD OKI dari Partai Gerindra. Mereka mendatangi Kantor KPU OKI yang langsung di Ketuai DPC Partai Gerindra OKI, Minggu (14/5/2023).

Ketua DCP Partai Gerindra OKI, Nanda SH mengungkapkan, memang bacaleg yabg mendaftarkan diri di partai dari berbagai kalangan. “Dengan Bismillah kami optimis bisa mendulang suara,” terangnya.

Sengaja mendaftarkan diri di hari terakhir sesuai instruksi partai dan semua berkas yang diserahkan ke KPU dinyatakan lengkap. Delapan dapil semuanya terisi termasuk keterwakilan perempuan.

Targetnya minimal bisa menambah tiga kursi menjadi delapan kursi. Artinya setiap dapil semuanya bisa terisi dan tidak ada dapil prioritas dan semua bergerak untuk mendulang suara dari Bacaleg Gerindra.

Baca Juga :   Resmi Presiden PKS Restui Ovi di Pilkada Kabupaten OI

Soal strategi yang akan digunakan? Sambung Nanda gunakan cara wartawan harus banyak bertanya sehingga akan lebih muda pendekatannya dengan masyarakat.

Mantan Wakil Bupati OKI, Bacaleg Partai Gerindra, Ahmad Rivai mengaku, mudah-mudahan dengan kehadiran dirinya di sini dapat menambah kursi Partai Gerindra di DPRD OKI.”Saya sendiri masuk Dapil VI target bisa dua kursi,”tandasnya.

Ketua KPU OKI, Deri Siswadi MSi menjelaskan hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran dan sejak pagi ada dua parpol yang sudah mendaftar. (fir)

Iklan OKI

Check Also

Raih Suara Terbanyak di Partai Demokrat Dapil 7, Chandri Puspitasari Potensi Duduki Kursi DPRD Kabupaten OKI 2024-2029. Foto : ist

Raih Suara Terbanyak di Partai Demokrat Dapil 7, Chandri Puspitasari Potensi Duduki Kursi DPRD Kabupaten OKI 2024-2029

viralsumsel.com, OKI – Kader Partai Demokrat, Chandri Puspitasari diprediksi bakal duduk di Kursi DPRD Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *