Mengenal Yevhen Bokhashvili Bomber Anyar Sriwijaya FC Asal Ukraina

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC kembali menambah amunisi pemain. Ya, kali ini Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- dikabarkan bakal mendatangkan pemain depan asal Ukraina, Yevhen Bokhashvili.

Lantas siapa Yevhen Bokhashvili? Dilansir dari berbagai sumber Yevhen Bokhashvili merupakan pemain sepak bola profesional asal Ukraina yang biasa bermain sebagai penyerang.

Sebelum dikabarkan hijrah ke Sriwijaya FC, Yevhen Bokhashvili memperkuat klub BRI Liga 1, PSS Sleman.

Yevhen Bokhashvili merupakan pemain berusia 30 tahun atau kelahiran 5 Januari 1993. Dia lahir di Dnipropetrovsk, Ukraina.

Sebelum berseragam PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili juga sempat berseragam Persipura Jayapura pada musim 2021.

Di PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili mengenakan jersey dengan nomor punggung 10. Yevhen Bokhashvili cukup ideal dengan memiliki tinggi 185 cm.

Baca Juga :   KONI Sumsel Segera Gelar Pelatda Terpusat

Bersama PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili sudah tampil sebanyak 12 kali musim ini. Namun sayang Yevhen Bokhashvili belum sekalipun menciptakan gol.

Yevhen Bokhashvili hanya sekali mencatatkan assist dan dua kali mendapat kartu kuning. Dari sumber internal tim Sriwijaya FC bahwa Yevhen Bokhashvili dikabarkan bakal mendarat di Palembang, sore ini.

“Ya, sudah deal dengan Baha (Yevhen Bokhashvilli, red).Kemungkinan sore ini sudah tiba di Palembang,” ujar sumber tersebut, Rabu, 22 November 2023.

Status Yevhen Bokhashvili adalah pinjaman dari PSS Sleman. Kehadiran Yevhen Bokhashvili, tentu berdamfak pada masa nasib legiun asing Sriwijaya FC lainnya.

Yakni Kervens Belfort. Striker asing asal Haiti ini didepak. Kehadiran Baha untuk berduet dengam Chencho Gyelthsen. (ril)

Iklan OKI

Check Also

Penyerang Timnas Indonesia U-23, Rafael Struick saat dilanggar pemain belakang Timnas Jordania U-23. Foto : pssi

Target Berikutnya Lolos Olimpiade, usai Timnas Indonesia Melaju Ke Perempat Final Piala Asia U-23

viralsumsel.com, JAKARTA – Target tinggi kembali diusung PSSI usai Tim Nasional (Timnas) sepak bola Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *