Iklan Palembang Kota
Syekh Mohammad Fouze Al-Hallaq Imam Muda Palestina tausiah di Masjid Assalam juga dihadiri Wakil DPRD Sumsel H Muchendi. Foto : viralsumsel.com/ion
Syekh Mohammad Fouze Al-Hallaq Imam Muda Palestina tausiah di Masjid Assalam juga dihadiri Wakil DPRD Sumsel H Muchendi. Foto : viralsumsel.com/ion

Muchendi Safari Ramadhan Bareng Imam Muda Palestina di Pangarayan OKI

viralsumsel.com, KAYUAGUNG – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H Muchendi Mahzareki SE Safari Ramadhan di Masjid As Salam, Desa Pangarayan, Tanjung Lubuk, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Jumat (8/4/2022) malam.

Safari Ramadhan malam ini cukup spesial bagi Muchendi. Betapa tidak karena bersamaan dengan Syekh Mohammad Fouze Al-Hallaq asal Palestina. Syekh Mohammad Fouze bertindak langsung sebagai imam dalam Sholat Tarawih berjamaan dan juga Sholat Witir berjamaah.

Selain itu Syekh Mohammad Fouze juga bertausiah dengan tema “Keberkahan Bumi Palestina”.

Muchendi mengatakan mimpi apa warga Pangarayan didatangi Imam Muda Palestina. “Dan ini pertama kali Syekh Mohammad Fouze datang ke Indonesia. Makanya beliau membawa penerjemah bahasa, Ustadz Ahmad Hariri” kata putra sulung H Ishak Mekki (Mantan Bupati OKI dua periode) ini.

Baca Juga :   Harnojoyo : Sungai Sekanak Saat Ini Sudah Cindo

Muchendi melanjutkan ini untuk kesekian kalinya dia datang ke Pangarayan. “Alhamdulillah kita bisa kembali bersilaturahmi. Tahun lalu saya juga sholat tarawih di masjid ini. Terimakasih undangan dari pak Kepala Desa dan warga, hingga bisa bersilaturahmi kembali. Semoga pertemuan kita kali ini bisa menjadikan keberkahan untuk kita semua” kata Muchendi yang juga Sekretaris DPD Partai Demkrat Sumsel ini.

Hanya memberitahu Syekh Mohammed Fouze merupakan advokat di Gaza Palestina, selain itu Hafidz Quran di Dar Quran wa Sunnah Gaza. Di samping itu beliau juga pernah menjadi Peserta lomba Tafsir Quran Kementrian Palestina dan juga Imam Muda Palestina.

Syekh Mohammed Fouze dibawa ke Indonesia oleh Yayasan Qudwah Indonesia. Malam ini juga dilakukan pengalangan dana untuk membantu umat muslim di Palestina. (ion)

Baca Juga :   Update 5 Juni : Covid-19 di Sumsel Naik Turun, Total 1.074 Kasus Positif

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Plt Kepala Dinas Pertanian Kabupaten PALI, Ahmad Jhoni SP MM. Foto : viralsumsel.com/eko

Cintai Lingkungan, UPPO Akan Segera Disalurkan di PALI

viralsumsel.com, PALI – Dinas Pertanian Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) segera menyalurkan bantuan Unit …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *