Iklan Pemprov Sumsel
Mustofa Bin Dahlan memenangkan Pilkades Pulau Parang, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin, Rabu (17/11/2021) siang. Foto : viralsumsel.com/nto
Mustofa Bin Dahlan memenangkan Pilkades Pulau Parang, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin, Rabu (17/11/2021) siang. Foto : viralsumsel.com/nto

Mustofa Bin Dahlan Menang Telak Pilkades Desa Pulau Parang Banyuasin

VIRALSUMSEL.COM, BANYUASIN – Sejumlah Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Banyuasin pada, Rabu (17/11/2021) siang menjelang sore ini mulai usai. Tentunya sudah tau siapa-siapa yang akan memimpin Desa nya masing-masing pada periode 2022-2028 mendatang.

Seperti halnya di Desa Pulau Parang, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin ini, yang mana pemilihan kades telah berakhir pada siang ini.

Dari pantauan wartawan www.viralsumsel.com, di lapangan Hadil Pemilihan Kepala Desa Pulau Parang Banyuasin Bahwa Calon kepala desa Pulau Parang dengan Nomor Urut 3 Mustofa Bin Dahlan memenangkan Pilkades tersebut.

Dikombinasikan melalui ponselnya Mustofa mengatakan “Alhamdulillah bersyukur atas kemenangan ini dan terimakasih kepada masyarakat yang telah memilih saya. Dan taklupa saya kepala Allah SWT serta orang-orang yang tidak dapat saya sebutkan satu-persatu,” kata dia.

Baca Juga :   Muncul Kandidat Baru Cawako Palembang, Tama Disandingkan Dengan Fitri

Dengan Perolehan Suara 245 Suara Nomor Urut 3 mengalahkan petahana yakni Mulyadi memperoleh 95 sedang Nomor Urut 2 Jaka memperoleh suara 28 suara.  Total suara Sah 368 Tidak Sah 43 jumlah Mata pilih 411. (nto)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Moeldoko ditolak PTUN, Demokrat : Ini Kemenangan Rakyat atas Ridha Allah SWT

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG –Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) menolak permohonan gugatan yang diajukan oleh KSP Moeldoko …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *