NasDem Jagokan Hj Lucianty di Pilkada Kabupaten Musi Banyuasin 2024. Foto : viralsumsel.com/ril
NasDem Jagokan Hj Lucianty di Pilkada Kabupaten Musi Banyuasin 2024. Foto : viralsumsel.com/ril

NasDem Jagokan Hj Lucianty di Pilkada Kabupaten Musi Banyuasin 2024

viralsumsel.com, JAKARTA – Partai Nasional Demokrat (NasDem) jagokan Hj Lucianty pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Musi Banyuasin (Muba) 2024.

Sebagai bukti NasDem memberikan rekomendasi pada Hj Lucianty untuk maju sebagai calon Bupati Muba 2024.

Surat rekomendasi kepada Hj Lucianty diberikan secara langsung oleh H. Fauzi H. Amro, M.Si.Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Sumatera 3 DPP Partai NasDem di Jakarta, Selasa, 4 Juni 2024.

Turut mendampingi Willy Aditya Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem, dan H Herman Deru Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sumsel.

NasDem di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muba 2024-2029 memiliki lima kursi.

Sebelumnya Hj Lucianty juga sudah mengantongi rekomendasi dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) 4 kursi, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) 6 kursi, Partai Amanat Nasional (PAN) 2 kursi serta Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) 1 kursi.

Jadi total, Hj Lucianty sudah mendapatkan rekomendasi dari 18 kursi parlemen di Bumi Serasan Sekate -sebutan Muba. Sedangkan syarat untuk maju sebagai pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Muba minimal mendapatkan dukungan dari 9 kursi atau 20 persen kursi di DPRD Sumsel total 45 kursi.

Baca Juga :   Survei SMRC : Elektabilitas PDI Perjuangan Naik Usai Umumkan Ganjar Sebagai Capres

Hj Lucianty mengaku bersyukur dan berteriman kasih pada Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Dr. (H.C.) Drs. H. Surya Dharma Paloh dan jajaran yang sudah memberikan rekomendasi kepadanya.

“Saya selaku pribadi dan tim mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang diberikan dari Partai NasDem sehingga saya mendapatkan rekomendasi ini,” kata Hj Lucianty dikomfirmasi awak media.

Dukungan NasDem menjadi spirit tersendiri bagi Hj Lucianty untuk memenangkan kontestasi di Pilkada Muba, Rabu, 27 November 2024 mendatang.

“Sesuatu yang luar biasa karena adanya dukungan NasDem merupakan suatu spirit yang luar biasa, semakin membuat kami yakin, mudah-mudahan langkah kita dengan partai NasDem dan parpol koalisi lainnya dimudahkan. Bagian koalisi partai ini tentu harapan kita semakin besar untuk memimpin Muba kedepan,” terang Anggota DPRD Sumsel terpilih ini.

Baca Juga :   HUT Demokrat Dua Dekade : Ridho : Momentum Kejayaan Menuju 2024

“Saat ini koalisi partai ada PKN, PKB, PAN, Hanura dan NasDem. Insya Allah kedepan masih ada beberapa partai lagi. Insya Allah kita terus bersama ada dalam koalisi, dengan bersama menyatukan visi- misi untuk Muba kedepan,” terang dia.

NasDem menurut Hj Lucianty memiliki masa yang sangat militan di Muba. Terbukti pada Pemilihan Legeslatif (Pileg), 14 Februari 2024 memperoleh 5 kursi.

“Saya yakin bukan hanya selembar surat rekomendasi saja. Tapi militansi kader NasDem di Muba sangat luar biasa dan diperhitungkan untuk bergerak bersama, kita majukan koalisi ini, sehingga akan memenangkan kontestasi dalam Pilkada Muba 2024. Insya Allah November 2024 kita akan merayakan apa yang menjadi tujuan kita bersama,” sambung dia.

Untuk calon Wakil Bupati, diakui Hj Lucianty akan segera diumumkan paska kepulangan menjalankan Ibadah Haji ke Tanah Suci. “Segara akan kita umumkan setelah pulang Ibadah Haji. Insya Allah akhir Juni atau awal Juli sudah kita umumkan,” terang pengusaha wanita di Sumsel ini. (*)

Iklan OKI

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Gelar Rapat Konsolidasi 18 Korcam Se-kota Palembang, Dian Februansyah : Harapkan Bisa Memenangkan MATAHATI

Viralsumsel.com, Palembang – Relawan Sumsel bangkit bersama kota Palembang Menggelar Konsolidasi dan rapat Bersama 18 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *