NMW Buka Cabang Pertama di Bogor. Foto : viralsumsel.com
NMW Buka Cabang Pertama di Bogor. Foto : viralsumsel.com

NMW Buka Cabang Pertama di Bogor

viralsumsel.com, Jakarta – NMW Aesthetic Clinic (NMW) hari ini meresmikan klinik pertamanya di Kota Bogor, menjadikannya cabang ke-20 di seluruh wilayah Jawa dan Bali. Klinik ini terletak di Villa Pajajaran Indah dan bertujuan untuk mendukung kesehatan kulit masyarakat di Jawa Barat. Acara pembukaan dihadiri oleh dr. Nataliani Mawardi, Dipl.CIBTAC – Founder NMW Group, dan Yoyo Suryaki Hendrarsin – CEO NMW Group, serta ratusan tamu yang antusias.

Menurut dr. Nataliani Mawardi, Bogor adalah kota yang berkembang pesat dengan masyarakat yang semakin sadar akan pentingnya perawatan kecantikan. Klinik ini hadir untuk mengatasi masalah kulit yang umum di daerah dengan iklim lembap dan panas, seperti perawatan komedo, eksfoliasi kulit, dan berbagai perawatan profesional lainnya untuk mengatasi jerawat dan tanda-tanda penuaan.

Baca Juga :   TP PKK Muba Serap Aspirasi dan Silaturahmi dengan Pedagang Pasar

NMW Bogor juga memperkenalkan alat Lipozero untuk Face & Body Slimming, yang menggunakan teknologi radio frekuensi (RF) dan ultrasound untuk mengurangi timbunan lemak secara non-invasif. Klinik ini telah mendapatkan izin resmi dan dilengkapi dengan tenaga medis yang terampil dan berkompeten untuk memberikan perawatan yang aman dan efektif.

Selama periode Grand Opening, NMW Bogor menawarkan promo menarik dengan diskon hingga 93% bagi pasien baru. NMW berkomitmen untuk terus mengutamakan produk berkualitas dan inovasi teknologi terbaru, serta memastikan bahwa setiap perawatan yang ditawarkan aman, efektif, dan ramah lingkungan.

Iklan OKI

About pronda vritimes

Check Also

Tren Game Tap-to-Earn Telegram Membawa Ratusan Juta Pengguna ke Ekosistem Blockchain

viralsumsel.com, Jakarta – Gim tap-to-earn seperti Hamster Kombat telah mengangkat performa ekosistem TON dan menarik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *