Palembang Bank Sumsel Babel Target Tembus Final Four Proliga 2024. Foto : ist
Palembang Bank Sumsel Babel Target Tembus Final Four Proliga 2024. Foto : ist

Palembang Bank Sumsel Babel Target Tembus Final Four Proliga 2024

viralsumsel.com, PALEMBANG – Tim bola voli putra Palembang Bank Sumsel Babel target tembus Babak Final Four Proliga 2024.

Hal tersebut diungkap Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syasuddin ketika dikomfirmasi awak media.

Meski demikian pada Proliga 2024 Palembang Bank Sumsel Babel tetap fokus pada regenerasi. Bayi Ajaib -julukan Tim Putra Palembang Bank Sumsel Babel- tetap akan memberikan jam terbang kepada pemain muda.

“Kalau kita lihat sekarang pesaing-pesaing kita berubah ya. Namun, saya lihat voli itu perlu regenerasi yang kami lihat dan perlu diramu,” kata Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsuddin.

Menurut Achmad Syamsuddin ke depan Palembang Bank Sumsel Babel bisa membuat pondasi tim lebih kuat. “Daripada kita mengumpulkan pemain yang sudah jadi, lebih baik kita membuat tunas-tunas muda untuk Indonesia yang lebih baik,” sambung dia.

Baca Juga :   Pukulan Kucai PALI, Tekuk Petinju Lampung di Ronde Pertama

Palembang Bank Sumsel Babel tidak boleh dianggap remeh. Bayi Ajaib sudah dua kali juara Proliga. yakni musim 2009 dan 2011.

Pada Proliga 2024, Palembang Bank Sumsel diarsiteki pelatih berpengalaman, Iwan Dedi Setiawan.

Iwan Dedi Setiawan mengatakan tim Palembang Bank Sumsel Babel siap tempur hadapi Proliga 2024.
“Cuma yang jadi kendala itu kan pemain kita masih pemain muda yang minim jam terbang. Itu yang masalah, jadi takutnya itu kalau kondisi tim kita nanti tertekan, itu pasti itu susah untuk keluarnya,” ujar dia.

Hanya memberi tahu Proliga 2024 bakal bergulir 25 April hingga 21 Juli 2024. Proliga tahun ini disponsori oleh PLN Mobile. So, namanya PLN Mobile Proliga 2024.

Baca Juga :   Menanti Debut Bomber Baru Sriwijaya FC

Proliga tahun ini merupakan edisi ke 22 dan digelar di sembilan kota berbeda di Indonesia hingga partai final. Palembang masih menjadi kota tujuan Proliga 2024.

Selain Kota Pempek, Proliga 2024 juga mampir ke Yogyakarta, Semarang, Pontianak, Bandung, Gresik, dan Malang sebagai tuan rumah musim reguler. Sementara itu, fase Final Four dan Grand Final bakal digelar di Kediri, Solo, dan Yogyakarta. (asa)

Iklan OKI

Check Also

Resmi Perkenalkan Mitsuru Maruoka, Pemain Jepang Pertama di Bali United FC. Foto : LIB

Resmi Perkenalkan Mitsuru Maruoka, Pemain Jepang Pertama di Bali United FC

viralsumsel.com, GIANYAR – Bali United FC resmi memperkenalkan Mitsuru Maruoka untuk mengarungi Liga 1 2024/2025. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *