Banner Iklan Pemkab Muba September
Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta dan Wakil Ketua Umum Fahri Hamzah. Foto : ist
Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta dan Wakil Ketua Umum Fahri Hamzah. Foto : ist

Partai Gelora Dorong Anis Matta-Fahri Hamzah Jadi Capres dan Cawapres

viralsumsel.com, JAKARTA – Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia akan mendorong kader internalnya untuk diusung sebagai calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) 2024. Beredar kabar, Partai Gelora akan mendorong Ketua Umumnya Anis Matta dan Wakil Ketua Umum Fahri Hamzah sebagai Capres dan Cawapres.

Hal itu dikatakan Ketua Bapilu Partai Gelora, Rico Marbun ketika menghadiri acara ‘VIVA The Interview Coffee Session’ di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (14/1/2023) kemarin.

“Dinamika capres dan cawapres saat ini masih bergerak dinamis dan cair. Tak hanya partai parlemen, partai baru juga turut serta mendorong kader internal untuk diusung dalam Pilpres 2024,” kata Rico dilansir laman Fajar.co.id.

Menurutnya, internal Partai Gelora positif akan mendorong Anis Matta dan Fahri Hamzah menjadi capres atau cawapres. Capres dan cawapres Partai Gelora itu akan segera dikomunikasikan kepada partai parlemen dan non parlemen.

Baca Juga :   Fauzi H Amro : Insya Allah Nasdem Palembang Akan Jadi Pemenang Pemilu 2024  

Rico menilai, kedua petinggi Partai Gelora tersebut, tidak bisa dipandang remeh atau sebelah mata, lantaran Partai Gelora memiliki 700 ribu lebih kader di daerah yang valid, meski sebagai partai baru.”Kalau Partai Gelora jelas, punya 700 ribu lebih kader dibandingkan Anies Baswedan dan Ridwan Kamil yang tidak punya partai. Maka kami tentu ingin mengajukan pak Anis Matta dan Pak Fahri Hamzah sebagai capres dan cawapres,” lanjutnya.

Rico menambahkan, Partai Politik harus berani mendorong kader internalnya untuk bisa maju di kontestasi Pilpres 2024. (net/bbs)

Iklan OKI

Check Also

Susno Duaji Mantan Kepala Badan Reserse Kriminal Polri Gagal ke Senayan. Foto : ig

Update Sementara KPU, Susno Duaji Mantan Kepala Badan Reserse Kriminal Polri Terancam Gagal ke Senayan

viralsumsel.com, PALEMBANG – Masih ingat dengan Susno Duaji? Ya, dia adalah mantan Kepala Badan Reserse …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *