Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Youtuber top tanah air yang juga pemilik klub Liga 2, Bekasi City Atta Halilintar saat menghantarkan langsung Erick Thohir mendaftarkan diri sebagai calon ketua umum PSSI ke Kantor PSSI di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Minggu (15/1/2023) pagi. Foto : ist
Youtuber top tanah air yang juga pemilik klub Liga 2, Bekasi City Atta Halilintar saat menghantarkan langsung Erick Thohir mendaftarkan diri sebagai calon ketua umum PSSI ke Kantor PSSI di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Minggu (15/1/2023) pagi. Foto : ist

Atta Halilintar Juga Dukun Erick Thohir Jadi Ketua PSSI

viralsumsel.com, PALEMBANG – Youtuber top tanah air yang juga pemilik klub Liga 2, Bekasi City Atta Halilintar juga ikut mendukung Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir sebagai calon Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) periode 2023 – 2027.

Dukungan sudah diperlihatkan Atta Halilintar saat menghantarkan langsung Erick Thohir mendaftarkan diri sebagai calon ketua umum PSSI ke Kantor PSSI di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Minggu (15/1/2023) pagi.

Prinsip mundur selangkah untuk kemudian maju dua, bahkan tiga langkah menjadi keyakinan baru Atta Halilintar, setelah mengetahui kesediaan Erick Thohir untuk dicalonkan menjadi Ketua Umum PSSI periode 2023-2027.

Pemilik klub FC Bekasi City itu sangat berharap, Erick terpilih dalam Kongres Luar Biasa PSSI yang dijadwalkan 16 Februari mendatang. Agar sepak bola nasional jauh lebih maju di segala bidang.

Baca Juga :   'Bayi Ajaib' PALI Tetap Targetkan Emas di Ajang Porprov OKU Raya

“Saya akan mendukung siapa pun, apalagi Pak Erick yang ingin membuat iklim sepakbola kita maju. Kondisi terakhir yang kami rasakan di PSSI, sudah menuntut harus ada perbaikan total dan gerakan perubahan baru,” ujar Atta kepada wartawan dilansir RM.id.

Atta jelas memendam kekecewaan besar terhadap PSSI pasca pemberhentian Liga 2, saat klubnya tengah memuncaki klasemen sementara liga tersebut. Menurutnya, hal itu membuat kerugian besar bagi klub-klub Liga 2 yang sudah keluar dana Rp 15-25 miliar untuk satu musim kompetisi. Belum lagi, pihak sponsor yang sakit hati karena kontrak terhenti di tengah jalan.

“Saya menaruh harapan terhadap Pak Erick. Sudah waktunya PSSI butuh kapasitas kepemimpinan yang bersih, profesional, dan punya visi luas. Agar potensi sepak bola nasional yang besar, bisa melahirkan prestasi tinggi,” tutur Atta.

Baca Juga :   Menang Susah Payah, Sriwijaya FC Kunci Tiket Delapan Besar

“Selama ini, tidak jelas mau dibawa ke mana, bagaimana bisnisnya, lalu kepastian kompetisi yang bisa saja sewaktu-waktu berhenti. Semoga, dengan adanya gerakan dan perubahan baru yang diusung Pak Erick, kita punya liga yang bagus seperti negara-negara tetangga,” beber suami Aurel Hermansayah ini. (net/bbs)

Iklan OKI

Check Also

15 Bikers Klub Motor Malaysia SAM Sambangi Palembang, Ketua IMBI Sumsel : Berburu Kuliner

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sebanyak 15 biker klub motor asal Malaysia, Superbike Association of Malaysia (SAM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *