Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Pengundian nasabah Bank Sampah Prabumulih yang berhadiah Sepeda Motor. Foto : viralsumsel.com/mal
Pengundian nasabah Bank Sampah Prabumulih yang berhadiah Sepeda Motor. Foto : viralsumsel.com/mal

Pemkot-Bank Sumsel Babel Prabumulih Meriahkan HUT Prabumulih ke-21 Tahun

viralsumsel.com, PRABUMULIH – Masih suasana dalam rangkaian terakhir peringatan HUT Kota Prabumulih ke-21 Tahun, Pemerintah kota (Pemkot) Prabumulih menggelar senam sehat bersama Bank Sumsel Babel Cabang kota Prabumulih.

Tentu juga masyarakat kota Prabumulih, bertempat di Taman kota Prabujaya. Kegiatan Senam Sehat tersebut, mengundang Instruktur Senam Zumba “Liza Natalia”, Minggu (23 Oktober 2022). Selain itu juga dilakukan pelaksanaan jalan sehat sambil pungut sampah,dipimpin langsung oleh Wali kota Prabumulih H.Ir. Ridho Yahya.MM dan Wakil Walikota H.Andriansyah Fikri SH,dan Sekda Elman ST MM,Para Asisten di lingkungan Pemkot, serta masyarakat kota Prabumulih.

Pada acara Senam Sehat Liza Natalia bersama tim langsung memimpin senam sehat bersama menggoyang di atas podium Taman kota Prabujaya.Kegiatan ini ikuti ribuan warga masyarakat kota Prabumulih.Pada kegiatan tersebut juga dilakukan pengundian nasabah Bank Sampah Prabumulih yang berhadiah Sepeda Motor.

Baca Juga :   Infaq 15 Rupiah Ok Oce Mineral Bukan Sekedar Slogan

Masyarakat yang beruntung juga ikut serta mendapatkan berbagai macam Door Prize, yang di undi secara langsung oleh Walikota Prabumulih,Wakil Walikota Prabumulih,Sekda, Forkominda, serta Panitia Pelaksana Acara tersebut.

H.Ir.Ridho Yahya.MM Walikota Prabumulih menyampaikan,bahwa acara ini merupakan rangkaian HUT Kota Prabumulih ke-21 Tahun.Berbagai Kegiatan bisa dilakukan,yaitu jalan sehat sambil pungut sampah dilanjutkan senam bersama.

 Usai pelaksanaan jalan sehat sambil pungut sampah, dipimpin langsung oleh Wali kota Prabumulih H.Ir. Ridho Yahya.MM dan Wakil Walikota H.Andriansyah Fikri SH. Foto : viralsumsel.com/mal

Usai pelaksanaan jalan sehat sambil pungut sampah, dipimpin langsung oleh Wali kota Prabumulih H.Ir. Ridho Yahya.MM dan Wakil Walikota H.Andriansyah Fikri SH. Foto : viralsumsel.com/mal

“Sembari melakukan jalan sehat,kita melakukan pungut sampah.Dengan demikian badan kita jadi bersih dan tentunya badan jadi sehat.Masyarakat kita jadi tahu bahwa membersihkan lingkungan, bukan hanya tugas penyapu jalan tetapi tugas kita semua. Kepada anak-anak SD, masyarakat dan Wako juga ikut pungut sampah”,Ujar H.Ir.Ridho Yahya.MM yang merupakan suami dari Hj.Ir.Suryanti Ngesti Rahayu ini.

Baca Juga :   Sumsel  Lima Besar Provinsi Tertinggi Penilaian Indeks Inovasi Daerah

Lebih lanjut walikota Prabumulih mengutarakan mengelar sesuatu tidak perlu malam hari. Ternyata pagi hari badan sehat lewat zumba.kalau malam kasihan sama petugas keamanan.

“Karena Kalau Malam Senam zumba,Rawan mabuk-mabukan, narkoba, dan lainnya. Pagi terjamin, badan sehat, dan ramainya lebih dari malam hari. Petugas keamanan, tidak perlu repot berjaga ekstra jika kegiatan pada siang hari”,Ungkap Walikota Prabumulih Dua Periode ini.

Sementara itu Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih, Menyatakan apresiasinya dan rasa bahagia.Apalagi melihat antusias masyarakat kota Prabumulih,dalam mengikuti senam dilaksanakannya sangat besar sekali.

Memang hampir semua kegiatan Akbar yang di lakukan oleh pihak pemerintah kota Prabumulih,Bank Sumsel Babel Cabang kota Prabumulih selalu ikut sebagai sponsor utama.Hal tersebut berdasarkan pantauan wartawan media ini di lapangan. (mal)

Iklan OKI

Check Also

Gubernur Sumsel H. Herman Deru saat menghadiri Wisuda Tahfidz Alquran 10 juz program Gubernur Sumsel SMK berbasis religi serta acara Panen Raya hasil praktek siswa wujudkan Sumsel Mandiri Pangan di SMKN 1 Gelumbang, Selasa (15/11/2022) pagi. Foto : viralsumsel.com/win

Herman Deru Semangati Siswa SMK I Gelumbang  Terus Tumbuhkan Jiwa Entrepreneurship

viralsumsel.com, MUARAENIM – Program Satu Desa Satu Rumah Tahfidz yang diinisiasi Gubernur Sumsel H. Herman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *