Iklan Pemprov Sumsel
Wakil Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi menjadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tahun. Foto : viralsumsel.com/devi
Wakil Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi menjadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tahun. Foto : viralsumsel.com/devi

Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih, Ini Pesan Wakil Bupati Beni Hernedi

VIRALSUMSEL.COM, MUBA – Wakil Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi menjadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tahun, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Muba, Selasa sore (17/8/2021) pukul 17.00 WIB.

Bertindak selaku Perwira Upacara Kabag OPS Polres Muba Kompol Zulkifli SH MH, Komandan Upacara Kasat Lantas Polres Muba AKP Sandi Saputra SIP, Komandan Pasukan Paskibraka Kanit Unit I Satreskrim Polres Muba IPDA Nasirun SH, dan Pembawa Baki Bendera Merah Putih Aisyah Tiroy dari SMA Negeri 2 Sekayu.

Usai pimpin upacara Penurunan Bendera Merah Putih, Wakil Bupati Muba Beni Hernedi menyampaikan di tahun ini negara Indonesia masih dihadapkan dengan pandemi COVID-19. “Dibulan Agustus ini dimana bangsa kita memperingati 76 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia. Nah, tentu disuasana seperti ini memang kita tidak melaksanakan upacara seperti ditahun-tahun sebelumnya. Kita harus membatasi diri dengan memperhatikan protokol kesehatan, bagi seluruh masyarakat bangsa ini terutama Kabupaten Muba yang memang mengikuti kegiatan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tahun,” ujar Wabup, Beni Hernedi.

Baca Juga :   Hj Lucianty Jadi Rebutan Parpol Jelang Pemilu 2024

Wabup Muba berharap dengan kondisi pandemi COVID-19 ini kita tidak menyurutkan semangat juang kita dalam rangka mengisi kemerdekaan. “Disisi lain tentu semangat kemerdekaan ini tidak boleh pudar, apa pun tantangan yang kita hadapi saat ini terutama dalam kondisi pandemi COVID-19 yang dimana kita tidak bisa memprediksi kapan berakhir dan juga kita dihadapkan dengan kelemahan ekonomi bangsa kita ini. Dengan harapan tentu kita bersama masyarakat harus saling bahu membahu, merapatkan barisan untuk bersama-sama menghadapi tantangan ini,” harapnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Susi Imelda Beni sekaligus Wakil Ketua TP PKK Muba, Jajaran Forkopimda Muba, Para Asisten, dan Kepala Perangkat Daerah Muba yang hadir secara virtual. (dev)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Moeldoko ditolak PTUN, Demokrat : Ini Kemenangan Rakyat atas Ridha Allah SWT

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG –Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) menolak permohonan gugatan yang diajukan oleh KSP Moeldoko …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *