Iklan Palembang Kota
PI”One Chapter Prabumulih gelar donor darah merayakan anniversary ke- 4th, Minggu (27/3/2022). Foto : jmsi
PI”One Chapter Prabumulih gelar donor darah merayakan anniversary ke- 4th, Minggu (27/3/2022). Foto : jmsi

PI’’One Rayakan Anniversary, Kebutuhan Darah di Kota Prabumulih Masih Sangat Tinggi

viralsumsel.com, PRABUMULIH — Pajero Indonesia One (PI”One) Chapter Prabumulih merayakan anniversary ke- 4th. “Berbagi untuk negeri” menjadi tema di hari jadinya tahun ini. Eko Widiarto ST Ketua Pajero Indonesia One Chapter Kota Prabumulih mengatakan agenda kegiatan dalam rangka memperingati anniversary ke -4th Pajero Indonesia One Prabumulih.

“Alhamdulillah Dalam Agenda kegiatan ini kita berkolaborasi dengan PMI, Mitsubishi sabagai brand yang ada di Prabumulih. Dan sumbangsi yang kita berikan kepada bapak ibu yang Lansia di kelurahan cambai, serta donor Darah, sebanyak 43 kantong dan pemberian 60 paket sembako menjelang Ramhadan semoga dapat membantu warga kelurahan cambai,” ujarnya.

Selain Kopi darat, dengan keluarga Pajero Indonesia Prabumulih sesama brand Mitsubishi, hari jadi PI One juga mengundang Pemerintah kota, Yon zipur Polres diwakili Polsek Cambai, ormas PP, KNPI, IWAPI yang ikut berpartisipasi untuk Donor Darah,

“Jadi harapan kita kedepan, kami akan berjalan untuk kegiatan sosial setelah covid ini, kemaren sempat fakum dan distop dulu untuk memutus mata rantai pandemi dan Alhamdulillah untuk 7 bulan ini kita rutin setiap bulan kegiatan sosial kopdar dan arisan, untuk kedepan insha Allah kegiatan ini,

Baca Juga :   Herman Deru-Khofifah Indar Parawansa Teken Kerjasama Misi Dagang dan Investasi

akan tetap kita laksanakan seperti biasa, terutama saling kolaborasi sama pemerintah, PMI, dan juga tadi ada masukan juga dari ketua PMI ibu Suryanti menyarankan untuk setiap bulan kegiatan bansos itu akan melibatkan PMI di setiap kelurahan yang ada di kota Prabumulih,” Ungkapnya

Ditanya perkembangan keanggotaan dan kegiatan apa saja yang akan di gaungkan PI-One di Kota Prabumulih.  “Alhamdulillah sekarang kita beanggotakan 27 PI-one di Prabumulih, kedepan kita tetap adakan Kopdar arisan rutin, kegiatan sosial,” katanya.

Sementara Ketua PMI Kota Prabumulih Hj. Suryanti Ngesti Rahayu melaui H Usman ja’far saat di bincangi awak media pada kegiatan tersebut mengatakan ucapan selamat dan apresiasi kepada komunitas PI one, atas kolaborasi melibatkan PMI untuk aksi sosial donor darah.

Baca Juga :   Club Motor Kracker Palembang Galang Dana untuk Bantu Korban Bencana

“Kita ketahui sekarang kebutuhan darah di kota Prabumulih masih sangat tinggi hampir sekitar 300 kantong setiap bulan dan juga permintaan darah bukan hanya dari kota Prabumulih , tapi dari Pali dan Muara Enim sudah barang tentu dengan adanya kegiatan seperti ormas instansi ini sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan darah. Terimakasih dan apresiasi untuk PI one kota prabumulih, selamat hari jadi yang ke 4 tahun, semoga semakin sukses,” ucapnya

H.Usman Ja’far mengajak kepada masyarakat untuk tidak merasa takut mendonorkan darah karena dengan donor darah justru akan sehat.

“Karena masyarakat masih  merasa takut untuk donor darah ,ada yang merasa kalau donor darah akan berkurang,  padahal dengan donor tambah bagus peredaran darah akan bersih, semoga kedepan ormas dapat melakukan kolaborasi dengan PMI untuk mengatasi kebutuhan darah dikota Prabumulih,” tandasnya. (jmsi)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Rivan A. Purwantono: Korlantas Polri-Jasa Raharja Antisipasi Lalin Jelang G20

Viralsumsel.com, Bali – Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang ketujuh belas akan digelar 15 – …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *