Banner Iklan Pemkab Muba September
Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Lubuklinggau H Tamri didampingi Kepala BKPSDM Kota Lubuklinggau Hj Yulita Anggraini Tinjau Uji Kompetensi PPPK Pemkot Lubuklinggau. Foto : viralsumsel.com/ril
Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Lubuklinggau H Tamri didampingi Kepala BKPSDM Kota Lubuklinggau Hj Yulita Anggraini Tinjau Uji Kompetensi PPPK Pemkot Lubuklinggau. Foto : viralsumsel.com/ril

Pj Sekda  Tinjau Uji Kompetensi PPPK Pemkot Lubuklinggau

viralsumsel.com, PALEMBANG – 308 peserta sudah ikuti seleksi kompetensi perekrutan PPPK Pemerintah Kota Lubuklinggau tahun 2023, di Graha Cindua Mato Palembang, Sabtu (25/11/2023).

Hadir meninjau saat pelaksanaan seleksi kompetensi, Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Lubuklinggau H Tamri didampingi Kepala BKPSDM Kota Lubuklinggau Hj Yulita Anggraini, Sekretaris Febrian Saputra dan Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi, M Adi Dwi Cahyo serta panitia daerah lainnya.

Kedatangan mereka juga untuk mendampingi dan membantu panitia BKN Regional VII Palembang dalam melaksanaan seleksi Kompetensi PPPK untuk peserta dari Kota Lubuklinggau.

Kebetulan untuk sesi pertama diikuti oleh seluruh peserta dari Lubuklinggau, maka Pj Sekda pun diminta untuk memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh peserta seleksi sebelum tes dimulai.

Baca Juga :   Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Febrita Herman Deru Bagikan Paket Sembako, Rifandi : Ini Hal Positif

Dalam kesempatan itu Pj Sekda Kota Lubuklinggau H Tamri menegaskan ke seluruh peserta, yakinlah jika seleksi kompetensi dilakukan secara objektif. Ia berpesan ke seluruh peserta untuk gunakan waktu sebaik-baiknya, berdoa dan mohon restu dengan keluarga.

”Kerjakan soal sesuai dengan petunjuk yang ada, berbuat dengan jujur. Jawab soal dengan baik dan sesuai dengan waktu yang disiapkan. Yakinlah kalian bisa. Dan yang tak kalah penting sebelum menjawab soal berdoalah kepada Allah SWT agar diberikan kemudahan. Terima kasih juga dengan panitia yang sudah mempersiapkan segala sesuatunya,” tegas Sekda.

Kabid Pengangkatan, Pemberhentian dan Informasi, M Adi Dwi Cahyo menambahkan seleksi kompetensi berlangsung dengan aman dan sukses. Semua peserta bisa melewati seleksi kompetensi hingga batas waktu yang disediakan oleh panitia.

Baca Juga :   Pemkab Muba Sosialisasikan Pencegahan Perkawinan Anak dan Kekerasan Terhadap Anak

Untuk nilai lanjut Adi, peserta bisa melihat langsung berapa nilai yang mereka dapat setelah mengikuti seleksi kompetensi. Mereka juga bisa memantau nilai dari live streaming di Youtube.

”Tapi untuk pengumuman akhir, kita masih menunggu dari pihak BKN. Setelah kita terima akan segera kita umumkan,” tegas Adi. Dari 308 peserta yang ikut, yang diambil 7 orang untuk formasi guru, tenaga kesehatan 5 orang dan tenaga teknis 6 orang. (aaf)

Iklan OKI

Check Also

Cegah DBD, Pemkab Muba Luncurkan Gerakan Bersih Lingkungan. Foto : viralsumsel.com/dev

Cegah DBD, Pemkab Muba Luncurkan Gerakan Bersih Lingkungan

viralsumsel.com, MUBA – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menggelar Rapat Koordinasi percepatan penanggulangan terhadap peningkatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *