Banner Iklan Pemkab Muba September
Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Keliling Kantor Bawaslu dan KPU, Perintahkan OPD Bantu Sarana dan Prasarana. Foto : viralsumsel.com/nto
Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Keliling Kantor Bawaslu dan KPU, Perintahkan OPD Bantu Sarana dan Prasarana. Foto : viralsumsel.com/nto

Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Keliling Kantor Bawaslu dan KPU, Perintahkan OPD Bantu Sarana dan Prasarana

viralsumsel.com, Palembang – Guna mendukung sarana dan prasana jelang Pemilu 2024, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa secara mendadak mengunjungi langsung kantor Bawaslu dan KPU Kota Palembang, Jumat (1/12/2023) pagi.

Pj Walikota Palembang Ratu Dewa langsung memerintahkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk membantu terkait kebutuhan Bawaslu dan KPU.

Kunjungan ini juga menunjukan sinergitas yang baik antara Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang dengan penyelenggara Pemilu. Ratu Dewa terlihat berkeliling di dua kantor tersebut, satu persatu ruangan ia masuki.

Begitu juga di bagian halaman kantor Bawaslu dan KPU, ia pastikan betul-betul seperti apa kondisi di lapangan. Banyak hal yang menjadi perhatian Ratu Dewa, mulai dari kebersihan hingga beberapa perbaikan.

Baca Juga :   Tim Heri Gondrong Lumpuhkan Residivis Curas Warga Talang Ubi Pali

PJ Walikota Palembang dalam kunjungan kali di dampimgi Kepala Dinas PUPR, Sekretaris Dinas Kominfo dan Kabag Protokol.

“Saya mendadak ingin cek langsung, apa yang selama ini selalu saya instruksikan dengan staf untuk memfasilitasi beberapa perbaikan sarana dan prasarana di Bawaslu maupun KPU dalam hal ini biar kita ada sinergi dengan penyelenggara pemilu,” ujarnya.

Ia pun merinci apa saja yang paling jadi sorotan dalam kunjungan ini. “Yang pertama kebersihanya, saya cek kebersihanya segera saya bersihkan termasuk pemangkasan pohon,” ujarnya.

Kemudian perbaikan tempat komisioner, sehingga lebih nyaman dalam bekerja. “Kita minta PU untuk kerjakan skat-skat, termasuk penerangan, aset dan lain sebagainya,” tutupnya. (nto)

Iklan OKI

Check Also

Pj Gubernur Agus Fatoni Imbau Pelayanan SAMSAT Ditingkatkan, Mulai dari SDM hingga Kebijakan. Foto : viralsumsel.com/win

Pj Gubernur Agus Fatoni Imbau Pelayanan SAMSAT Ditingkatkan, Mulai dari SDM hingga Kebijakan

viralsumsel.com, Palembang – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) sekaligus Anggota Tim Pembina Sistem Administrasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *