Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024 Banner Iklan Pemkab Muba Maret 2024
Pj Walikota Prabumulih Hadiri Rakor Pengawasan dan Pengendalian Badan Kepegawaian Negara. Foto : viralsumsel.com/man
Pj Walikota Prabumulih Hadiri Rakor Pengawasan dan Pengendalian Badan Kepegawaian Negara. Foto : viralsumsel.com/man

Pj Walikota Prabumulih Hadiri Rakor Pengawasan dan Pengendalian Badan Kepegawaian Negara

viralsumsel.com, PALEMBANG – Penjabat (Pj) Walikota Prabumulih H Elman ST MM menghadiri langsung Rapat Koordinasi Pengawasan dan Pengendalian Badan Kepegawaian Negara 2024 yang bertempat di Stones Hotel, Bali, Selasa 06 Februari 2024.

Rapat Koordinasi Pengawasan dan Pengendalian yang diadakan oleh Badan Kepegawaian Negara RI tersebut bertemakan Menuju Birokrasi Berkelas Dunia : Mewujudkan Netralitas ASN dalam Bingkai Meritokrasi.

Pemerintah Kota Prabumulih sangat mendukung Netralitas ASN dalam pelaksanaan Pemilihan Umum pada Rabu, 14 Februari 2024 mendatang.

Rapat tersebut dihadiri pula oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia, Abdullah Azwar Anas yang membuka rapat secara virtual sekaligus menjadi keynote speaker.

Dalam sambutannya, Abdullah Azwar Anas menegaskan, reformasi birokrasi berjalan dengan baik dan harus menjadi komitmen semua pihak dari pusat hingga daerah.

Baca Juga :   Safari Jum'at di 5 Ulu, Gubernur Ajak Masyarakat Perang Lawan Covid-19

Abdullah Azwar Anas juga mengharapkan birokrasi harus netral karena birokrasi adalah pelayan publik, pelayan masyarakat yang harus adil. Netralitas diharapkan ditegakkan dengan baik di daerah, baik dalam Pilpres, Pemilu Legislatif maupun Pilkada.

Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara, Haryono Dwi Putranto mengatakan ASN harus memegang teguh asas netralitas. Rapat Koordinasi Pengawasan dan Pengendalian BKN 2024 juga dihadiri Gubernur, Wali Kota dan Bupati seluruh Indonesia. (win)

Iklan OKI

Check Also

Sertijab, Apriyadi Siap Dukung Penuh Pj Bupati Muba Sandi Fahlepi. Foto : viralsumsel.com/dev

Sertijab, Apriyadi Siap Dukung Penuh Pj Bupati Muba Sandi Fahlepi

viralsumsel.com, MUBA – Penjabat Bupati Musi Banyuasin (Muba) periode 2022-2024, H Apriyadi Mahmud menyatakan siap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *