Banner Iklan Pemkab Muba September

PJS Apresiasi Prestasi Ahmad Dani Virsal

Viralsumsel.com, JAKARTA – Keluarga besar organisasi pers Pro Jurnalismedia Siber (PJS) mengapresiasi prestasi Direktur Utama PT Timah Tbk Ahmad Dani Virsal.

Dirinya mampu meraih penghargaan The Best CEO: Excellent In Foster a Culture of Creativity dalam ajang TOP BUMN Awards 2023 yang diselenggarakan oleh Bisnis Indonesia.

Ajang TOP BUMN Awards 2023 merupakan bentuk apresiasi kepada Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang pada tahun ini mengambil tajuk Competitiveness, Innovation, and Prosperity.

Para penerima penghargaan dinilai berdasarkan kinerja, gagasan, inovasi, serta transformasi bisnis perusahaan, di tengah situasi ekonomi global dan domestik yang dinamis.

“Ini prestasi yang luar biasa. Selamat atas capaiannya, dan teruslah berbenah untuk hal yang luar biasa,” ungkap Ketua Umum PJS Mahmud Marhaba.

Mahmud mengatakan, prestasi Ahmad Dani Virsal merupakan bukti bahwa PT Timah Tbk terus berinovasi dan berkontribusi bagi negara. Ia berharap PT Timah Tbk dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang lebih besar lagi bagi Indonesia.

Baca Juga :   Pemkab Muba Kucurkan Rp10 M ke 73 Ponpes di Muba

*Ahmad Dani Virsal: Apresiasi Bisnis Indonesia Menjadi Motivasi*

Ahmad Dani Virsal mengatakan, penghargaan yang diberikan oleh Bisnis Indonesia menjadi motivasi bagi PT Timah Tbk untuk terus berinovasi dan berkontribusi bagi negara.

“Apresiasi yang diberikan Bisnis Indonesia menjadi motivasi dan memompa kembali semangat kami agar PT Timah Tbk terus tumbuh, berkembang dan memberikan kontribusi yang optimal untuk Negara, Pemerintah dan Masyarakat,” ujar Dani.

Dani mengatakan, di bawah kepemimpinannya, PT Timah Tbk terus berkomitmen untuk menerapkan Good Corporate Governance. Selain itu, juga dilakukan inovasi teknologi penambangan untuk mewujudkan visi menjadikan PT Timah Tbk sebagai perusahaan pertambangan timah yang terkemuka di dunia.

*PJS Fokus Pengembangan SDM Wartawan*
Dalam mengimplementasikan visi PJS untuk menjadikan wartawan anggota PJS kompeten, berbagai kegiatan dilakukan. Pendidikan dan pelatihan jurnalistik merupakan harga mati bagi PJS yang telah ditetapkan sebagai program utama PJS.

Baca Juga :   Resmi di Dewan Pers, PFI Semakin Siap Menjadi Mata Lensa Masyarakat

“Nggak usah mikirin agenda lain, kita fokus untuk pendidikan dan pelatihan jurnalistik di setiap daerah, setelah itu kita lakukan UKW,” tegas Ketum Mahmud.

Mahmud sangat konsen dengan program ini, karena dirinya menghendaki agar setiap anggota PJS menjadi wartawan kompeten dan profesional.

Program UKW di Bangka Belitung yang digagas oleh PJS dan KBO dibawah kepemimpinan Rikky Permana mendapat dukungan besar dari PT Timah Tbk. Suport yang tinggi sangat relevan dengan visi PJS sehingga akan lahir wartawan kompeten di Bangka Belitung.

“Jangan ada lagi stigma negatif ‘wartawan abal-abal, wartawan bodrex’ terhadap wartawan media siber yang merupakan anggota PJS. Ambil kesempatan disetiap ada peluang,” tegas Mahmud pendiri JMSI itu.(pjs)

Iklan OKI

Check Also

Pembina Samsat Nasional Gelar Kick Off Implementasi Pasal 74 UUNomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan

VIRALSUMSEL.COM, Palembang – Pembina Samsat Tingkat Nasional yang terdiri dari Kemendagri, Korlantas Polri, dan Jasa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *