Iklan Pemprov Sumsel
H Hendri Zainuddin Ketua Umum KONI Provinsi Sumsel. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
H Hendri Zainuddin Ketua Umum KONI Provinsi Sumsel. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Porprov 2021 Sesuai Jadwal, Ketua Umum KONI Sumsel : Semua Wajib Vaksin

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII Sumatera Selatan (Sumsel) 2021 tetap digelar sesuai jadwal, November 2021 nanti. Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum KONI Sumsel H Hendri Zainuddin ketika dikomfirmasi wartawan www.viralsumsel.com, Jumat (23/7/2021) siang.

Menurut HZ ,sapaan H Hendri Zainuddin, Porprov tetap jalan sesuai dengan surat Gubernur Sumsel nomor 426/2108/DisporaPPO/2021 perihal pelaksanaan Porprov XIII. Dalam surat tersebut tertulis bahwa berdasarkan hasil Rapat Terbatas Persiapan Porprov XIII Tahun 2021 Tangal 9 Juli 2021 ada tiga poin penting.

“Pertama pelaksanaan Porprov XIII di OKU Raya tetap dilaksanakan sesuai dengan jadwal pelaksanaan. Kedua berkaitan dengan hal tersebut, kiranya saudara dapat mempersiapkan segala sesuatunya demi kelancaran kegiatan dimaksud,” kata dia.

Baca Juga :   Pagi-pagi, Sriwijaya FC Umumkan Lepas Empat Pemain Sekaligus

Kemudian ketiga sambung pria yang juga Presiden Sriwijaya FC ini, jadwal Porprov XIII di OKU Raya disesuaikan dengan kondisi pada saatnya nanti. “Mengingat situasi pandemi Covid-19 saat ini tidak dapat diprediksi. Selain itu pelaksanaan tetap harus mematuhi aturan protokol kesehatan Covid-19,” sambung dia.

Menanggapi surat edaran Gubernur Sumsel tersebut HZ meminta seluruh kontingan untuk mempersiapkan diri dengan maksimal. “Setelah surat pak Gubernur menyatakan lanjut Porprov, KONI Sumsel menyatakan bahwa seluruh atlat dan pelatih yang terlibat Porprov XII diwajibkan vaksin,” tukas dia.

Hanya memberi tahu Porprov XIII bakal dilaksanakan di tiga kabupaten. Yakni OKU, OKU Timur dan OKU Selatan. Opening dan closing ceremony akan dilaksanakan di Danau Ranau OKU Selatan. Porprov akan memperlombakan 33 cabang olahraga dan diikuti 17 kontingen dari kabupaten dan kota se-Sumsel.  (ion)

About Edi Triono

Check Also

Atlet triathlon dan duathlon kontingen Sumatera Selatan dalam upacara penghormata pemenang dalam eksebisi di PON XX Papua 2021. Foto : viralsumsel.com

Triathlon Sumsel Raih 2 Perak dan 1 Perunggu di PON Papua

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Kontingen Sumatera Selatan mengantongi dua medali perak dan satu perunggu untuk cabang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *