Iklan Palembang Kota
Adi Zahri Direktur Media PS Palembang. Foto : viralsumsel.com/ion
Adi Zahri Direktur Media PS Palembang. Foto : viralsumsel.com/ion

PS Palembang Pertahankan Jarot-Mahyadi

viralsumsel.com, PALEMBANG – PS Palembang tetap akan mempertahankan Jarot sebagai pelatih dalam menghadapi kompetisi Liga 2 Indonesia 2022/2023. Hal tersebut dibenarkan Direktur Media PS Palembang Adi Zahri ketika dikomfirmasi sejumlah awak media, Selasa (5/5/2022).

“Ya, untuk peatih kita masih pertahankan coach Jarot untuk menghadapi musim depan,” kata Adi Zahri.

Lebih lanjut dia menjelaskan pun demikian dengan asisten pelatih. Nama Mahyadi Panggabean juga masih aman dari evaluasi. “Mahyadi tetap kita pertahankan. Kalau musim ini merangkap sebagai pemain namun musim depan sepertinya dia akan lebih fokus sebagai asisten pelatih,” terang pria yang juga Sekretaris Dinas Kominfo Kota Palembang ini.

Menurut Adi tidak ada alasan untuk mencoret kedua nama tersebut. Termasuk juga dengan asisten pelatih penjaga gawang. Sekalipun PS Palembang gagal menembus target promosi ke Liga 2 musim depan.

Baca Juga :   AMS OLD FC vs Old Star Sumsel Ramaikan Pembukaan Camat Talpa Cup 2020

Dimana Laskar Segentar Alam -julukan PS Palembang- hanya mampu menembus Babak 16 Besar Putaran Nasional. Atau selangkah lagi lolos ke kasta kedua kompetisi sepak bola dalam negeri.

“Ya, secara umum kita manajemen PS Palembang menilai pencapaian PS Palembang musim ini sudah luar biasa. Lolos 16 Besar Putaran Nasional adalah pencapaian yang cukup bagus,” terang da.

Hanya memberi tahu baik Jarot maupun Mahyadi panggabean merupakan pelatih yang memiliki banyak pengalaman selama menjadi pemain. Jarot pernah memperkuat tim besar seperti Sriwijaya FC, Persikabo Bogor dan juga PS Palembang.

Sementara karier sebagai pelatih Jarot pernah menghatarkan Persimura Musi Rawas lolos atau menembus Babk 8 Besar Nasional pada musim sebelumnya.

Baca Juga :   Palembang Tuan Rumah Kontes Aquascape Nasional

Sedangkan Mahyadi Panggabean saat ini masih menjadi pemain meski merangkap peran sebagai asisten pelatih. Sebelumnya Mahyadi juga pernah memperkuat sejumlah tim besar tanah air. Sebut saja Sriwijaya FC dan PSM Medan. Bahkan Mahyadi Panggabean sempat memperkuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia. (ion)  

 

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Ikhwan Ciptady bek tengah Sriwijaya FC. Foto : SFC for viralsumsel.com

Satu Lagi Defender Tinggalkan Sriwijaya FC

viralsumsel.com, PALEMBANG – Satu persatu pemain Sriwijaya FC musim lalu angkat kaki. Setelah sebelumnya Obet …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *