PSDS Deli Serdang Tekat Bangkit, Incar Kemenangan dari Kandang Sriwijaya FC. Foto : mo sfc
PSDS Deli Serdang Tekat Bangkit, Incar Kemenangan dari Kandang Sriwijaya FC. Foto : mo sfc

PSDS Deli Serdang Tekat Bangkit, Incar Kemenangan dari Kandang Sriwijaya FC

viralsumsel.com, PALEMBANG – PSDS Deli Serdang bertekat bangkit. PSDS Deli Serdang mengincar kemenangan saat bertandang ke markas Sriwijaya FC dalam laga ketiga putaran kedua Grup 1 Liga 2 2023 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu, 19 Desember 2023.

Pelatih PSDS Deli Serdang, Zefrizal mengatakan timnya akan mencoba bangkit dari keterpurukan. Ya, sebagaimana diketahui bila PSDS Deli Serdang sendiri dalam lima laga akhir mengalami kekalahan saat melawan PSPS Riau, PSDS Deli Serdang harus menyerah 0-2 saat bermain di kandang sendiri.

Kemudian saat melawan Semen Padang FC, PSDS Deli Serdang juga kalah 2-3. Lalu saat, bertanding dengan Persiraja Banda Aceh, PSDS Deli Serdang kalah 1-2 di home.

Baca Juga :   Juara Muba Fun Run Bawa Pulang Hadiah Jutaan Rupiah

Setelah itu saat away ke Sada Sumut FC, PSDS Deli Serdang juga kalah 1-2. Dan sebelumnya saat menghadapi PSMS Medan, PSDS Deli Serdang juga kalah dengan skor 1-3.

Karena itulah PSDS Deli Serdang bakal mencoba bangkit dalam pertandingan hadapi Sriwijaya FC. Apalagi Sriwijaya FC baru saja kedatangan pelatih anyarnya Hendri Susilo.

“Tim datang ke Bumi Sriwijaya ini pastinya punya target menang. walaupun di laga terakhir kami belum menang. Dan transisi ke pelatihan Sriwijaya FC yang baru ini momentum baik untuk bangkit,” kata Pelatih PSDS Deli Serdang Zefrizal saat pre match press conference di Media Center Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Sabtu (18/11/2023) pagi.

Baca Juga :   Piala Soeratin : Selamat! PS Batumarta OKU Champions, Wakili Sumsel ke Nasional

Pelatih PSDS Deli Serdang Zefrizal juga ikut mengomentari hasil imbang antara Sriwijaya FC melawan Persiraja pada 13 November kemarin. Bahkan buntut dari laga imbang tersebut pelatih Sriwijaya FC Muhammad Yusuf Prasetyo dipecat.

Pelatih PSDS Deli Serdang Zefrizal menilai wajar bila Sriwijaya FC bermain imbang dengan Persiraja Banda Aceh. “Wajar saja bila sebuah klub bermain imbang, kita tidak bisa memaksakannya,” katanya. (asa)

Iklan OKI

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Timnas Putri Indonesia Kalah 1-4 Atas Hong Kong. Foto : pssi

Timnas Putri Indonesia Kalah 1-4 Atas Hong Kong

viralsumsel.com, JAKARTA – Tim Nasional (Timnas) putri Indonesia kembali meraih hasil negatif pada laga uji …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *