Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Wakil Bupati OKI, H.M. Dja'far Shodiq melantik pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, administrator, pengawasan dan fungsional, Rabu, (19/10/2022). Foto : viralsumsel.com/fir
Wakil Bupati OKI, H.M. Dja'far Shodiq melantik pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, administrator, pengawasan dan fungsional, Rabu, (19/10/2022). Foto : viralsumsel.com/fir

Puluhan Pejabat OKI Dirotasi, Wabup Shodiq Minta Bekerja dengan Ikhlas

viralsumsel.com, OKI – Wakil Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), H.M. Dja’far Shodiq melantik pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, administrator, pengawasan dan fungsional. Dalam kesempatan tersebut, Wabup Shodiq minta untuk bekerja dengan ikhlas yang menghasilkan kinerja berkualitas.

Wabup Shodiq mengatakan para pejabat yang baru dilantik harus paham dan cerdas beradaptasi dengan perubahan-perubahan yang ada. “Teruslah belajar, memperbaiki diri, dan mengembangkan potensi diri. Kuasai tugas secara menyeluruh dan pelajarilah hal baru untuk meningkatkan prestasi kinerja serta jadilah pegawai yang dapat diandalkan”, kata Wabup Shodiq, Rabu, (19/10/2022).

Wabup Shodiq mengatakan baik promosi maupun rotasi ini sebagai upaya untuk menjaga konsistensi dalam berkinerja terbaik. Namun yang lebih penting dari itu, para pejabat dapat bekerja dengan  penuh semangat dan bersedia  mendengarkan masukan untuk kebaikan banyak orang.

Baca Juga :   Duta Literasi OKI Gagas Rumah Literasi, Gelar Kompetisi Matematika Suprarasional Tingkat Nasional

“Jangan bosan-bosan untuk terus belajar meningkatkan kompetensi. Selanjutnya, saya meminta agar saudara tetap displin dan berintegritas dimanapun dan kapapapun”, imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Ogan Komering Ilir, Maulidini, SKM menyampaikan ada puluhan pejabat yang dipromosi dan juga rotasi.

” Adapun Jabatan Adminstrasi yang dilantik berjumlah 41 orang dengan rincian 22 orang pejabat administrator dan 19 orang pejabat pengawas serta 64 orang pejabat fungsional dengan rincian 45 orang  fungsional guru, 17 orang fungsional kesehatan, 1 orang fungsional pengawas sekolah dan 1 orang fungsional pranata komputer”, jelas Deni. (fir)

Iklan OKI

Check Also

Anggota Komisi V DPR RI, Hanna Gayatri didampingi Bupati OKI, Iskandar saat melaunching bus sekolah gratis di Kecamatan Jejawi OKI, Senin, (28/11/2022). Foto : viralsumsel.com/fir

Pemkab OKI Sediakan Bus Sekolah, Pelajar Bisa Naik Gratis

viralsumsel.com, OKI—Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menyediakan bus antar jemput sekolah gratis bagi pelajar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *