Raih Suara Terbanyak di Partai Demokrat Dapil 7, Chandri Puspitasari Potensi Duduki Kursi DPRD Kabupaten OKI 2024-2029. Foto : ist
Raih Suara Terbanyak di Partai Demokrat Dapil 7, Chandri Puspitasari Potensi Duduki Kursi DPRD Kabupaten OKI 2024-2029. Foto : ist

Raih Suara Terbanyak di Partai Demokrat Dapil 7, Chandri Puspitasari Potensi Duduki Kursi DPRD Kabupaten OKI 2024-2029

viralsumsel.com, OKI – Kader Partai Demokrat, Chandri Puspitasari diprediksi bakal duduk di Kursi DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) 2024-2029.

Chandri Puspitasari merupakan satu satunya caleg perempuan dari partai demokrat yang terpilih pada pemilu legislatif kali ini.

Berdasarkan rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Partai Politik dan Calon Anggota DPRD Tingkat Kecamatan Chandri Puspitasari kini meraih suara terbanyak di Partai Demokrat pada Pemilihan Legislatif (Pileg) di Daerah Pemilihan (Dapil) OKI 7.

Chandri Puspitasari berhasil mengungguli dua calon legeslatif lain di partai berlambang mercy tersebut. Yaitu caleg nomor urut 2 Novem Haryadi Rahman dan  caleg nomor urut 3 Wira Widya Astuti.

Dapil 7 Kabupaten OKI yang meliputi Kecamatan Tanjung Lubuk dan Teluk Gelam merupakan dapil neraka. Pasalnya dapil ini adalah satu satunya dapil yang memiliki 3 kursi untuk diperebutkan.

Baca Juga :   Berbekal 35 Suara, Ahmad Usmarwi Kaffah Terpilih Jadi Wakil Bupati Muara Enim

Posisi pertama ditempati Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dengan raihan total 8.543, kemudian posisi ke 2 menjadi milik partai demokrat dengan perolehan 6.974 Suara.

Sementara posisi ketiga ditempati Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang saat ini sudah mengoleksi 5.348 suara.

Chandri Puspitasari dikonfirmasi mengaku bersyukur pada Allah SWT dan berterimakasih kepada masyarat Kecamatan Tanjung Lubuk dan Teluk Gelam yang telah mempercayakan suaranya pada Partai Demokrat dan dirinya.

Ia berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat di dapil 7 OKI demi kemajuan, kesejahteraan dan membawa perubahan perbaikan bagi rakyat di dapil ini. (ril)

Iklan OKI

Check Also

Hafizul Fikri Ketua Bappilu DPD Partai Demokrat OKI mewakili H Muchendi ambil formulir Calon Bupati OKI di Partai Golkar. Foto : viralsumsel.com

H Muchendi Resmi Lamar Partai Golkar di Pilkada OKI

viralsumsel.com, OKI – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H Muchendi Mahzareki mengambil formulir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *