Iklan Palembang Kota Iklan Pemkab Muba
Sekda Kota Palembang, Ratu Dewa menerima kunjungan Pengurus FSPTSI Sumsel di Ruang Rapat Setda, Jumat 5 Agustus 2022. Foto : viralsumsel.com/nto
Sekda Kota Palembang, Ratu Dewa menerima kunjungan Pengurus FSPTSI Sumsel di Ruang Rapat Setda, Jumat 5 Agustus 2022. Foto : viralsumsel.com/nto

Ratu Dewa Terima Kunjungan FSPTSI

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa menerima kunjungan Pengurus Daerah Federasi Serikat Pekerja Transport Seluruh Indonesia (FSPTSI) Sumsel di Ruang Rapat Setda, Jumat 5 Agustus 2022.

Kedatangan mereka dalam rangka bersilaturahmi kepada Pemerintah Kota Palembang. Sekaligus perkenalan pengurus serta menyampaikan keinginan untuk bersinergi disektor parawisata dan transportasi di Palembang.

“Jadi saya mintai dahulu beberapa dokumen untuk organiasi bersangkutan (FSPTSI) untuk disampaikan ke Kesbangpol seperti AD/ART, stuktural dan program dari organisasi,” kata Dewa saat dijumpai di Kantor Walikota Palembang.

Masih kata Dewa, terkait program yang selaras dengan Pemerintah Kota Palembang, pihak FSPTSI bisa langsung berkerjasama.

“Kalo programnya sama di tingkat Kota, dipersilahkan untuk kerjasama kepada Organisasi Perangkat Daerah terkait, seperti parawisata,” ujarnya.

Baca Juga :   Askolani Terima Lencana Darma Bakti, HD Minta Pramuka Lebih Diaktifkan Lagi Mulai dari SD

Sementara itu Ketua FSPTSI Sumsel, Sudirman mengatakan adanya kunjungan ke Pemerintah Kota Palembang lantaran banyaknya serikat perkerja yang baru bermunculan.

“Ini tujuannya, agar Pemkot Palembang bisa mengetahui di Sumsel ada pengurus FSPTSI,” pungkasnya. (nto)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Gubernur Sumsel H Herman Deru saat Safari Jumat di Masjid Nurul Huda, Kecamatan Gandus Palembang, Jumat (19/8/2022). Foto : viralsumsel.com/win

Safari Jum’at di Masjid Nurul Huda Gandus, Herman Deru  Pantau Fasilitas  Masjid

viralsumsel.com, PALEMBANG – Hal berbeda dilakukan Gubernur Sumsel H Herman Deru ketika safari Jum’at (19/8/2022). …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *