RMPN Bagikan Paket Sembako Pada Warga di Kecamatan Kemuning

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Bulan suci Ramadhan adalah bulan penuh keberkahan untuk itu umat muslim di seluruh dunia berlomba-lomba dalam berbagi.

Salah satunya datang dari Relawan Muda Peduli Nusantara (RMPN) yang membagikan paket sembako secara bertahap.

Ketua Relawan Muda Peduli Nusantara, Johannes Firano,SH menuturkan kepada wartawan www.viralsumsel.com, bersyukur bisa tetap berbagi pada Ramadhan 1442 H.

“Alhamdulillah di bulan penuh keberkahan ini kami Relawan Muda Peduli Nusantara berbagi paket sembako secara bertahap paket sembako telah kita bagikan”, tuturnya.

Jo sapaan akrabnya juga mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh organisasi yang dipimpinnya RMPN.

” Ya, tentunya ini salah satu program kita mensejahterakan masyarakat sekitar yang mana telah kita lakukan selama RMPN berdiri kurang lebih 1 tahun dan besok pula organisasi RMPN ini beru ulang tahun atau Harlah yang ke 1 tahun,”. Katanya

Baca Juga :   Deru: Stok Sembako Aman, Jangan Lakukan Aksi Borong

Tepat tanggal 2 Mei nanti, Relawan Muda Peduli Nusantara yang dinahkodainya berusia satu tahun.

“Besok juga kita akan mengadakan Buka bersama, dipanti asuhan sekiligus memberikan bantuan,” tambahnya

Sekedar informasi sembako yang kita bagaikan merupam hasil dari Open Donasi. “Maka dari itu kami mengucapkan terimakasih kepada pihak yang telah menyisihkan sebagian besar rejeki nya untuk kita salurkan lagi ke masyarakat yang berhak,” kata dia.

” Jika masyarakat Sumatera Selatan ingin berdonasi buku atau sembako bolah datang langsung ke Sekretariat RMPN di Jalan Supersemar Kecamatan Kemuning Palembang kami juga menyediakan Rekening jika donatur ingin berbagi Rekening Bank Sumsel Babel 2030 900 1591 A.n Yayasan Muda Bersedekah Peduli, apabila masyarakat ingin mengetahui kegiatan kami boleh lihat melalui instagram kita di @relawanmuda_pedulinusantara,” tutupnya. (NTO)

About Edi Triono

Check Also

Gubernur Sumsel H Herman Deru menerima Hery Gunardi Direktur Utama PT BSI Tbk, di Ruang Tamu Gubernur Sumsel, Jum’at, (11/6/2021). Foto : viralsumsel.com/lia

Kehadiran BSI Mempercepat Tumbuhnya Ekonomi Syariah di Sumsel

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Gubernur  Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru mengatakan Bank Syariah  bukan sesuatu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *