Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Makmun Murod calon kades Nomor urut 4 akhirnya terpilih sebagai Kades Pedamaran VI OKI, Kamis (22/9/2022). Foto : viralsumsel.com/fir
Makmun Murod calon kades Nomor urut 4 akhirnya terpilih sebagai Kades Pedamaran VI OKI, Kamis (22/9/2022). Foto : viralsumsel.com/fir

Sah, Makmun Murod Terpilih Kades Pedamaran VI OKI

viralsumsel.com, KAYUAGUNG – Selisih 8 suara dari calon Kepala Desa (Kades) Nomor urut 1 Gusman yang mendapat 1335, Makmun Murod calon kades Nomor urut 4 akhirnya terpilih sebagai Kades Pedamaran VI. Ini dari hasil rekapitulasi yang dilakukan setelah hampir setahun belum ada penyelesaian karena permasalahan di TPS IX.

Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemda OKI, Drs H Antonius Leonardo MSi mengungkapkan, akhirnya selesai dilakukan dan hasil ini segera dilaporkan kepada Bupati Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), H Iskandar SE. “Untuk mengatur pelaksanaan pelatikan yang bersangkutan, selesai dan ini sudah final,” terangnya kepada sejumlah awak media, Kamis (22/9/2022).

Ditambahkannya, sebenarnya dari 4 calon kades yang mencalonkan diri ini semuanya bagus. Hanya pastinya ada yang lebih unggul dari calon lainnya dan hasil rekapitulasi kedua saksi juga menerima hasil dari rekapitulasi ini.

Baca Juga :   Realisasikan Aspirasi Warga Lorong Sri Gading Tanah Mas, Darul Qutni : Semoga Bermanfaat

Ia menyampaikan kepada Ketua BPD Desa Pedamaran VI untuk sama-sama saling merangkul tidak ada lagi sekat-sekat antar warga yang selama ini beda pilihan. Kades yang terpilih juga dapat merangkul warganya untuk bersama-sama membangun Desa Pedamaran VI kedepan.

Terpisah Ketua Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) OKI, Arie Mulawarman menambahkan, soal pelantikan menunggu jadwal kapan Bupati siap. “Kalau PMD menunggu saja,” ujar dia. (fir)

Iklan OKI

Check Also

Ketua DPC) Partai Demokrat OKU Timur Azmi Shofix diwakili sejumlah pengurus salurkan bantuan pada korban kebakaran di Blok B, Desa Suka Damai, Kabupaten OKU Timur, Senin (3/10/2022) siang. Foto : viralsumsel.com/ion

Peduli, Azmi Shofix “Gercep” Bantu Korban Kebakaran Rumah di OKU Timur

viralsumsel.com, OKU TIMUR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKU) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *