Banner Iklan Pemkab Muba September
Saksikan!!! Grand Final Kuyung Kupek Juga Ditayangkan Secara Live Streaming. Foto : viralsumsel.com/dev
Saksikan!!! Grand Final Kuyung Kupek Juga Ditayangkan Secara Live Streaming. Foto : viralsumsel.com/dev

Saksikan!!! Grand Final Kuyung Kupek Juga Ditayangkan Secara Live Streaming

viralsumsel.com, SEKAYU – Hello Masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin ada kabar yang menggembirakan nih, jangan sampai ketinggalan ya, karena malam nanti puncak Grand final Kuyung kupek Muba tahun 2023 akan dimeriahkan langsung oleh artis ibukota Petrus Mahendra.

Tidak hanya artis papan atas, Puteri Indonesia Pariwisata 2022 Adinda Cresheilla, Abang Jakarta 2023 Eckel Athana, dan None jakarta 2023 Nadien Anindya Hasan, Runner Up I Miss Aura Internasional 2023 Sahida Sheikh juga siap menghibur dan menyemarakkan acara ini loh.

Petrus Mahendra mengatakan bahwa dirinya siap menghibur dan menyemarakkan acara grand final malam nanti. Bahkan, saat ditanyai tim radio gema Randik melalui Host Elisa Anwiana, Kamis (7/12/2023) di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, Petrus Mahendra mengatakan bahwa dirinya bakal menyanyikan 20 lagu loh.

Baca Juga :   Tiga Hari Berturut Turut di Sumsel Nihil Positif Covid-19  

“Terima kasih atas sambutan hangat jajaran Pemkab Muba. Jujur saya sangat senang dan kagum sekali dengan Kabupaten Muba, lingkungannya Arsi masyarakatnya juga ramah-tamah. Ayo.. masyarakat Muba datang dan kita ramaikan grand final malam nanti ya. Semoga malam nanti acaranya berjalan lancar dan masyarakat Muba juga terhibur,”tandasnya.

Sementara kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga AP mengatakan bahwa Acara Grand final Kuyung kupek Muba ini merupakan acara Pemkab Muba yang digelar setiap tahunnya.

“Ayo bersama sama kita ramaikan grand final malam nanti ya, bagi warga Muba yang berhalangan dan atau tidak bisa hadir langsung kami Tim Kami sudah menyiapkan tayangan secara live streaming di Link YouTube Radio Gema Randik Muba dan Link YouTube Mubatv, mari kita saksikan bersama sama dimanapun berada,”pungkasnya. (dev)

Iklan OKI

Check Also

Cegah DBD, Pemkab Muba Luncurkan Gerakan Bersih Lingkungan. Foto : viralsumsel.com/dev

Cegah DBD, Pemkab Muba Luncurkan Gerakan Bersih Lingkungan

viralsumsel.com, MUBA – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menggelar Rapat Koordinasi percepatan penanggulangan terhadap peningkatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *