Sekda Lahat Sambut Kedatangan 280 Jamaah Haji Asal Lahat 

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Sebanyak 280 Jamaah Haji Asal Kabupaten Lahat hari ini Rabu 10 Juli 2024 pukul 21.00 wib tiba di halaman Seganti Setungguan dengan kondisi sehat walafiat.Rabu (10/07/2024)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut staf pegawai Bagian kesejahteraan rakyat Setda Lahat,Staf Pegawai Kantor kementerian agama Kabupaten Lahat beserta jajaran serta di hadiri juga oleh ribuan keluarga yang ikut menjemput kedatangan 280 jamaah haji.

Pantauan di lapangan kedatangan 280 Jamaah Haji tersebut disambut langsung oleh PJ Bupati Lahat M Farid S.STP.,M.Si dalam hal ini di wakili oleh Sekda Lahat Chandra,SH.,MM serta di dampingi oleh unsur Forkompindah Lahat beserta beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Lahat.

Mewakili PJ Bupati Lahat Dalam hal ini di wakili oleh Sekda Lahat Chandra ,SH.,MM menyampaikan permohonan maaf dari PJ Bupati Lahat Muhammad Farid,S.STP.,M.Si yang tidak bisa hadir secara langsung menyambut kedatangan jamaah haji asal Kabupaten Lahat pada malam hari ini.

Baca Juga :   UPDATE COVID-19 : Pasien asal OKI Sembuh, Tiga Warga Palembang Positif

” Mewakili PJ Bupati Kabupaten Lahat dan segenap jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat dan unsur Forkompinda Lahat mengucapkan selamat datang dan bersyukur atas kedatangan 280 jemaah haji Kabupaten Lahat telah tiba di tanah air dari pelepasan hingga hari ini semuanya hadir dengan selamat dan dalam keadaan sehat walafiat,” Ujar Chandra.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan Bahwa Pemerintah Kabupaten Lahat terus melakukan pemantauan seluruh rangkaian Haji dari pelepasan hingga penyambutan jamaah haji melalui kabag kesra Setda Lahat.

” Alhamdulillah semua berjalan dengan baik dan lancar ,” Terang Sekda Lahat.

Selain itu juga dirinya berharap kepada seluruh jemaah haji agar sepulangnya ke tempat masing-masing dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat di sekitarnya dan doa kita semua semoga 280 jemaah haji menjadi haji yang mabrur dan Mabrurroh serta menjadi tauladan di tengah masyarakat dari perilaku dan keagamaan.

Baca Juga :   Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Terima Penghargaan PWI Sebagai Birokrat Peduli Pers

” Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas yang telah berpartisipasi dalam seluruh proses pemberangkatan dan pemulangan jemaah haji tahun ini ,” Tutup Sekda Lahat

Sementara itu sebelumnya Plh Kantor kementerian agama Kabupaten Lahat Drs.H.Nafikurahman menuturkan Bahwa pada pemberangkatan beberapa waktu lalu pihaknya telah memberangkatkan 283 orang calon Jamaah haji ketanah suci Mekkah.

” Syukur Alhamdulillah hari ini 280 Jamaah haji kita pada malam hari ini pulang dengan selamat dan 2 Jamah Haji kita meninggal di tanah suci Mekkah dan 1 orang Jamaah Haji Asal kloter 5 masih rawat di Palembang,” Tutupnya

Iklan OKI

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Pengukuhan Kepala Desa Lahat di Hadiri Forkompinda Kabupaten Lahat. Foto : Istimewa

Pj Bupati Lahat Kukuhkan Jabatan Kades Di Lahat Jadi 8 Tahun

VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Jabatan Kades di Kabupaten Lahat akhirnya resmi menjadi 8 tahun dari masa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *