Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024 Banner Iklan Pemkab Muba Karhutla 2024
Penyerang Timnas Uzbekistan U-23 H. Norchaev selebrasi usai ciptakan gol ke gawang Arab Saudi U-23 pada menit 45'+2. Foto : afc
Penyerang Timnas Uzbekistan U-23 H. Norchaev selebrasi usai ciptakan gol ke gawang Arab Saudi U-23 pada menit 45'+2. Foto : afc

Semifinal Piala Asia U-23 : Mampukan Uzbekistan Pertahankan Rekor Sempurna Hadapi Indonesia?

viralsumsel.com, JAKARTA – Tim Nasional (Timnas) Uzbekistan punya rekor apik dalam perjalanan menuju semifinal Piala Asia U-23 Qatar 2024.

Dimana Uzbekistan U-23 selalu menang dan belum pernah kebobolan, mulai dari Babak Penyisihan Grup hingga ke perempat final.

Bahkan Uzbekistan U-23 melaju ke babak semifinal dengan predikat sebagai satu-satunya tim dengan rekor sempurna empat kemenangan di Qatar 2024.

Uzbekistan telah membukukan 12 gol. Namun gol-gol tersebut diciptakan 10 pemain berbeda. Timur Kapadze Pelatih Timnas Uzbekistan U-23 pun memiliki beragam opsi menyerang yang menjadikan mereka favorit kuat untuk mencapai final ketiga dalam empat edisi.

“Kami senang bisa mencapai babak ini, kami akan menghadapi pertandingan yang sulit besok tapi kami akan siap,” kata Kapadze dilansir laman PSSI.

Baca Juga :   Kerja 100 Persen, Ambrizal Optimistis Bawa Sriwijaya FC Promosi Liga 1

“Setiap pertandingan sulit bagi kami, terutama pertandingan terakhir melawan Arab Saudi. Besok (malam ini) adalah pertandingan lain dan kami bekerja seperti biasa. Kami memiliki strategi kami untuk Indonesia dan kami akan berupaya menerapkannya dalam permainan,” sambung dia.

Kapadze tak gentar meski nanti stadion bakal dipenuhi pendukung Timnas Indonesia U-23.

“Itu (stadion yang dipenuhi suporter Indonesia) tidak akan berdampak pada kami karena kami punya pengalaman bermain di hadapan banyak orang.” pungkas dia. (asa)

Iklan OKI

Check Also

Bek Timnas Indonesia Elkan Baggot saat kenakan jersey Bristol Rovers di ajang League One Liga Inggris. Foto : igelkan

Tak Ada Nama Elkan Baggott di Skuat Timnas Indonesia Hadapi Dua Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026

viralsumsel.com, JAKARTA – Tak ada nama Elkan Baggott bek Bristol Rovers (League One/Divisi III Liga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *