Iklan Palembang Kota
Pegawai Bappeda Kabupaten OKI melakukan tes urin mendadak, Senin (20/6/2022). Foto : viralsumsel.com/fir
Pegawai Bappeda Kabupaten OKI melakukan tes urin mendadak, Senin (20/6/2022). Foto : viralsumsel.com/fir

Sepuluh Pegawai Bapeda OKI Mendadak Tes Urin

viralsumsel.com, KAYUAGUNG – Dari 10 pegawai Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten OKI melakukan  tes urin mendadak. Alhasil semuanya negatif, Senin (20/6/2022).

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten OKI, AKBP Gendi Marzanto mengungkapkan,  sebelumnya sudah beberapa dinas yang melakukan tes urin hasilnya juga negatif. “Alhamdulillah hasilnya tidak ada pegawai yang terindikasi menggunakan narkoba,” terangnya.

Kegiatan  ini akan terus dilakukan seluruh  dinas yang ada di OKI sehingga  semua pegawai baik berstatus ASN maupun TKS tidak ada yang menggunakan berbagai jenis narkoba.

Dalam kesempatan  ini pihaknya  bekerjasama dengan Badan Kesbangpol OKI  termasuk sosialisasi P4GN dan merupakan salah satu rangkaian kegiatan pelaksanaan PRA  Hari Anti Narkotika Nasional (HANI)  yang jatuh pada (26/6/2022) mendatang. Sekaligus implementasi Inpres Nomor 2 Tahun 2020 tentang P4GN dan PN di lingkungan OPD Pemda OKI. (fir)

Baca Juga :   Desa Majatra Pulau Rimau Miliki Tempat Nongki Dengan Konsep Kekinian

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Herman Deru Kagumi Karismatik  As-Syeikh KH Ali Umar Thoyyib

viralsumsel.com, Palembang – Gubernur Sumatera Selatan(Sumsel) H. Herman Deru menghadiri puncak acara Haul Akbar Ke-14 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *