Iklan Pemprov Sumsel
Starting eleven Sriwijaya FC. Foto : LIB
Starting eleven Sriwijaya FC. Foto : LIB

SFC vs Tiga Naga : Demi Kado Ultah

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sriwijaya FC bakal berulang tahun 23 Oktober nanti. Artinya dua hari lagi Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC- bakal merayakan hari jadi ke-17 tahun.

Sriwijaya FC butuh kado manis. So, melawan KS Tiga Naga dalam pekan pertandingan keempat Babak Penyisihan Grup A Putaran Pertama Liga 2 Indonesia 2021 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, sore ini (21/10/2021) menjadi momen spesial bagi skuat besutan  Nil Maizar untuk memberikan sebuah kemenangan.

Nil Maizar Pelatih Kepala Sriwijaya FC bertekat ingin memberikan kado manis dalam hari jadi klub kebanggaan masyarakat Sumsel ini.

“Ya, ini momen ulang tahun Sriwijaya FC. Tentu bukan hanya di hari jadi saja, tapi setiap laga kita akan berjuang secara maksimal untuk mempersembahkan kemenangan,” kata Nil ,sapaan akrab Nil Maizar, dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Rabu (20/10/2021).

Baca Juga :   Siap-siap, Piala Gubernur Sumsel U-20 Segera Bergulir

Nil Maizar menilai persiapan anak didiknya sudah maksimal untuk menghadapi KS Tiga Naga. Tiga kemenangan beruntun menjadi modal berharga Sriwijaya FC untuk kembali mengamankan tiga poin.

Meski di atas kertas lebih diunggulkan, Nil Maizar mengaku tidak mau jumawa. Dia tetap menginstruksikan pada M Nur Iskandar dan kawan-kawan agar tetap tampil all out dan 100 persen hadapi KS Tiga Naga.

“Kita tahu KS Tiga Naga merupakan tim bagus. Meski diperkuat para pemain muda, namun KS Tiga Naga saya kira memiliki organisasi permainan yang bagus baik saat bertahan maupun transisi dalam menyerang,” tukas dia.

Afriansyah penyerang Sriwijaya FC juga ingin memberikan yang terbaik untuk kado ultah Sriwijaya FC. “Ya, tentu apalagi ini momen ultah Sriwijaya FC. Kita akan berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam pertandingan nanti. Ya, kalau bisa cetak gol saya akan berusaha untuk mencetak gol,” ujar dia. (fia)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Herman Deru Tantang PBI Sumsel Agendakan Gelar Kejurnas Boling, Namanya Kejurnas Leanpuri

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Gubernur Sumsel H Herman Deru SH MM memberikan tantangan kepada Pengprov PBI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *