Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024 Banner Iklan Pemkab Muba Karhutla 2024
Muchendi Ucapkan Terima Kasih Pada Warga OKI dan OI, Insya Allah Ike Mampu Memperjuangkan Harapan Masyarakat. Foto : viralsumsel.com/zep
Muchendi Ucapkan Terima Kasih Pada Warga OKI dan OI, Insya Allah Ike Mampu Memperjuangkan Harapan Masyarakat. Foto : viralsumsel.com/zep

Sinyal Partai Golkar Dukung Muchendi di Pilkada OKI

viralsmsel.com, PALEMBANG – Partai Golkar sudah memberikan sinyal dukungan untuk bakal calon (balon) kepala daerah di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Salah satunya, H Muchendi Mahzareki. Ya, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) ini masuk dalam daftar balon kepala daerah yang bakal didukung Partai Golkar di Pilkada OKI.

Salah satu bukti Muchendi ,sapaan akrab H Muchendi Mahzareki, masuk dalam nominasi balon kepala daerah adalah saat ia hadir langsung bersama balon kepala daerah lain seluruh Indonesia dari Partai Golkar.

Ya, beberapa hari lalu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) mengumpulkan bakal calon kepala daerah dari seluruh Indonesia di Kantor DPP Golkar, Jakarta.

Baca Juga :   Hanura Majukan H Ali Imron Sebagai Calon Bupati OKI 

Agenda kemarin di DPP Partai Golkar, pertemuan dengan calon-calon kepala daerah, yang telah mendapatkan surat penugasan dari Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Saat dikomfirmasi H Muchendi yang merupakan putra sulung H Ishak Mekki (Wakil Gubernur Sumsel 2014-2019) tersebut mengaku bersyukur namanya masuk dalam bursa bakal calon Bupati OKI dari Partai Golkar.

“Kemarin diundang untuk silaturahmi dan mendengarkan arahan dari Ketua Umum DPP Golkar Bapak Airlangga Hartanto.

Alhamdulillah masuk dalam daftar bakal calon yang bakal diusung dan didukung Partai Golkar,” kata Muchendi yang juga Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat ini.

Wajak jika nama Muchendi masuk dalam bursa bakal calon Bupati Kabupaten OKI. Bisa jadi salah satu acuannya adalah hasil survei.

Baca Juga :   TOK ! Darul Qutni Terpilih Secara Aklamasi Pimpin DPC Demokrat Kabupaten Banyuasin

Ya, dari rilis beberapa hasil survei terbaru, suami Ike Meilna Anggota DPRD Sumsel terpilih ini selalu berada di atas elektabilitasnya.

Muchendi dianggap masyarakat sebagai sosok pemimpin muda yang sering terjung langsung ke masyarakat. Dia juga terkenal sangat dekat dengan masyarakat OKI. Terlebih Ishak Mekki orang tua dari Muchendi merupakan mantan Bupati OKI dua periode.

Hanya memberi tahu dalam Pemilihan Legeslatih 14 Februari 2024, Partai Golkar mendapatkan 6 kursi di DPRD Kabupaten OKI. Capaian Partai Golkar sama dengan Partai Demokrat. “Semoga nanti bisa bersama-sama Partai Golkar,” tukas dia. (fia)

Iklan OKI

Check Also

Serius Ingin Ikut Pilgub, Holda Kembalikan Formulir Pendaftaran di DPD PDI Perjuangan Sumsel. Foto : viralsumsel.com/ril

Serius Ingin Ikut Pilgub, Holda Kembalikan Formulir Pendaftaran di DPD PDI Perjuangan Sumsel

viralsumsel.com, PALEMBANG – Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Ir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *