Banner Iklan Diskominfo OKI Ramadan 2024 Banner Iklan Pemkab Muba Karhutla 2024
Adi Zahri Direktur Media PS Palembang. Foto : viralsumsel.com/ion
Adi Zahri Direktur Media PS Palembang. Foto : viralsumsel.com/ion

Sinyal, PS Palembang Pertahankan Pelatih Musim Lalu

viralsumsel.com, PALEMBANG – PS Palembang bakal mempertahankan pelatih musim lalu (2022). Yaitu, Jarot sebagai pelatih kepala PS Palembang untuk mengarungi kompetisi Liga 3 Zona Sumatera Selatan (Sumsel) 2023.

Hal tersebut diungkap Direktur Media PS Palembang, Adi Zahri ketika dikomfirmasi sejumlah awak media, Sabtu (8/4/2023). Menurut Adi Zahri yang juga Sekretaris Dinas Komfinfo Palembang ini manajemen PS Palembang belum ada rencana untuk melakukan pergantian pelatih.

“Sepertinya untuk pelatih tetap (Jarot),” kata Adi Zahri.

Adi Zahri menyambut positif putusan FIFA terkait sanksi administrasi paska batal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. Bukan sanksi banned yang selama ini dikhawatirkan oleh banyak pihak.

Mantan jurnalis TVRI ini pun berharap kedepan segera ada kepastian kompetisi. Terkhusu buat Liga 3 2023.  “Ya, kalau sudah ada kepastian jadwal kompetisi Liga 3, kita langsung bergerak untuk mempersiapkan tim. Kita akan mencari pemain dan sebagainya,” terang Adi Zahri.

Baca Juga :   PALI Sumbang 2 Emas dan 1 Perak, Bridge Sisakan 9 Pertandingan Lagi

Hanya memberi tahu Jarot sudah dua musim menjadi pelatih PS Palembang di ajang Liga 3. Pada musim sebelumnya Jarot berhasil membawa PS Palembang hingag 16 besar putaran nasional.

Sementara musim lalu, Jarot hanya mampu menghantarkan PS Palembang ke final Liga 3 Zona Sumsel. Di final PS Palembang dipaksa menyerah Persimuba Musi Banyuasin (Muba).

Jarot sendiri Ketika jadi pemain pernah memperkuat sederet klub besar di Liga Indonesia. Seperti Sriwijaya FC, Persikabo dan juga Persija Jakarta. Jarot merupakan pemain asli Palembang. (nto)

Iklan OKI

Check Also

Bek Timnas Indonesia Elkan Baggot saat kenakan jersey Bristol Rovers di ajang League One Liga Inggris. Foto : igelkan

Tak Ada Nama Elkan Baggott di Skuat Timnas Indonesia Hadapi Dua Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026

viralsumsel.com, JAKARTA – Tak ada nama Elkan Baggott bek Bristol Rovers (League One/Divisi III Liga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *