Banner Iklan Pemprov Sumsel Vaksin Booster

Iklan OKI
Banner Iklan HUT Pemkab Muba 2022
Ketua Umum Pimnas PKN Gede Pasek Suardika bersama Ketua Pimda PKN Sumsel Hj Lucianty saat Rakernas PKN edisi Perdana di The Sultan Hotel, Kamis (6/10/2022) malam. Foto : viralsumsel.com/ion
Ketua Umum Pimnas PKN Gede Pasek Suardika bersama Ketua Pimda PKN Sumsel Hj Lucianty saat Rakernas PKN edisi Perdana di The Sultan Hotel, Kamis (6/10/2022) malam. Foto : viralsumsel.com/ion

Spirit Gotong Royong, PKN Optimistis Lolos Parliamentary Threshold Pemilu 2024

viralsumsel.com, PALEMBANG – Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) optimistis lolos parliamentary threshold (PT) pada Pemilihan Umum (Pemilu) Legeslatif 14 Februari  2022. Artinya Partai Politik yang didirikan oleh loyalis Anas Urbaningrum (mantan ketua umum Partai Demokrat) tersebut dapat melewati ambang batas yang telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) perolehan suara paling sedikit 4 persen (empat persen) dari jumlah suara sah secara nasional untuk ikut dalam penentuan perolehan kursi anggota DPR.

“Yang penting pada Pemilu Legselatif 2024 PKN lolos parliamentary threshold. Dan etape saat ini kita yakin lolos menjadi perserta Pemilu 2024. Sejauh ini masih dalam proses verifikasi administrasi yang baru akan diumumkan pada 14 Oktober nanti,” kata Ketua Umum Pimnad PKN Gede Pasek Suardika dalam sambutan pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) edisi perdana di The Sultah & Residend Hotel, Jakarta, Kamis, 6 Oktober 2022 malam.

Baca Juga :   Demokrat Mencari Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Serentak 2020

Untuk mewujudkan target-target PKN tersebut lanjut Gede Pasek, butuh gotong royong dari semua kader. “Partai ini disiapkan untuk jangka Panjang. Ibarat menanam huah jangan cepat panen. Menanan buah harus diputuk dengan putuk yang tepat, harus buah yang bagus dan harus dirawat dengan sunguh-sunggu, maka maka setiap pemilu akan memanen raya,” terang dia.

Mantan Anggota DPD RI ini menambahkan PKN memiliki prinsip tidak mau bertanding dan bertempur dengan partai manapun. “Kita ingin belomba, tanpa harus saling sikat. Karena kita lebih mengutamakan pershahatan. Kalau pun kita yang meraih medali maka kita tidak boleh meremehkan atau merendahkan yang lain. Kalau kita yang kalah secara sportif kita beri ucapan selemat pada mereka yang menang,” terang dia. (ion)

Baca Juga :   Jika Diberi Amanah Partai Iskandar SE Siap Maju Sumsel 1
Iklan OKI

Check Also

Bupati Sampaikan Raperda APBD Anggaran Tahun 2023 Ke DPRD Kabupaten Ogan Ilir

viralsumsel.com, Indralaya – Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar melalui Wakil Bupati H Ardani menyampaikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *