Banner Iklan Pemkab Muba September
Ketua Umum Pimnas PKN Gede Pasek Suardika saat sambutan pembukaan Rakernas PKN di The Sultan Hotel, Jakarta, Kamis (6/10/2022) malam. Foto : viralsumsel.com/ion
Ketua Umum Pimnas PKN Gede Pasek Suardika saat sambutan pembukaan Rakernas PKN di The Sultan Hotel, Jakarta, Kamis (6/10/2022) malam. Foto : viralsumsel.com/ion

Rakernas Perdana, PKN Kirim Doa untuk Tragedi Kanjuruhan

viralsumsel.com, JAKARTA – Pimpinan Nasional (Pimnas) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) gelar Rapar Kerja Nasional (Rakernas) Edisi Perdana di The Sultah & Residend Hotel, Jakarta, 6-8 Oktober 2022. Dalam pembukaan Rakernas, Kamis (6/8/2022) malam cukup special.

Sebelum mengawali sambutan, Ketua Umum (Ketum) Pimnas PKN, Gede Pasek Suardika mengajak seluruh peserta 34 utusan (ketua, sekretaris dan bendahara) Pimpinan Daerah (Pimda) dari 34 provinsi, dan ketua dari 501 Pimpinan Cabang (Pimcab) kabupaten dan kota se-Indonesia untuk mengheningkan cipta dan mendoakan pada para korban tragedi malang di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur (Jatim), Sabtu (1/10/2022) malam.

“Rasanya sangat pilu dan mengharukan atas tragedi di Kanjuruhan beberapa hari lalu. Ini kirim kita kirim doa semoga para korban husnus khotimah dan yang dirawat segera diberikan Kesehatan,” kata Gede Pasek sembari mangajak peserta untuk menundukan kepala dan berdoa.

Baca Juga :   Masyarakat Ogan Ilir Rindu, AW Noviadi-Ardani Disambut Hangat dan Antusias di Pemulutan Barat

Menurut dia, tragedi di Kanjuruhan memilukan sekaligus memalukan. Karena ini menjadi tragedi terbesar kedua didunia sepak bola. “Mari kita mengheningkan cipta mendoakan, semoga segera selesai, tim pencari fakta betul-betul mencari fakta bukan mengaburkan fakta dan siapa yang salah segera diproses hukum,” terang dia. (ion)

Iklan OKI

Check Also

Susno Duaji Mantan Kepala Badan Reserse Kriminal Polri Gagal ke Senayan. Foto : ig

Update Sementara KPU, Susno Duaji Mantan Kepala Badan Reserse Kriminal Polri Terancam Gagal ke Senayan

viralsumsel.com, PALEMBANG – Masih ingat dengan Susno Duaji? Ya, dia adalah mantan Kepala Badan Reserse …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *