Iklan Palembang Kota Iklan Pemkab Muba
Direktur Teknik Sriwijaya FC, Indrayadi umumkan pelatih baru. Foto : viralsumsel.com/ion
Direktur Teknik Sriwijaya FC, Indrayadi umumkan pelatih baru. Foto : viralsumsel.com/ion

Sriwijaya FC Batal Latihan Perdana 1 Juli

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC batal menggelar latihan perdana 1 Juli 2022. Sebelumnya Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC- dijadwalkan merumput pertama jelang hadapi kompetisi sepak bola Liga 2 2022 awal Juli 2022.

Latihan perdana Sriwijaya FC rencana awal akan dipimpin lansung pelatih kepala Liestiadi. Turut didampingi asisten pelatih Mahyadi Pangabean dan juga pelatih penjaga gawang Ferry Rotinsulu. Lantas kenapa Sriwijaya FC batal latihan perdana 1 Juli 2022.

Direktur Teknik Sriwijaya FC, Indrayadi membenarkan kabar bahwa Sriwijaya FC batal latihan perdana 1 Juli 2020. “Ya latihan perdana diundur 8 Juli 2022,” kata Indrayadi dalam keterangan pers kepada sejumlah awak media, Senin (27/6/2022) sore.

Latihan perdana Sriwijaya FC terpaksa ngaret karena beberapa hal. Diantaranya adanya penyelenggaraan Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS) VI di Sumatera Selatan (Sumsel) 1-7 Juli 2022.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Terima Surat “Cinta” dari PT LIB,  Perihal Kelanjutan Kompetisi

Yam event FORNAS VI dipusatkan di Komplek Jakabaring Sport City (JSC). Informasi yang beredar FORNAS bakal diikuti sekitar 12 Ribu lebih peserta atau pengiat dari 34 provinsi di Indonesia. “Ya,  lantaran kegiatan FORNAS VI di Jakabaring Sport City,” kata mantan pelatih penjaga gawang PS Pusri ini.

Banyaknya peserta yang datang dari luar kota optomatis membuat penginapan dan hotel di Palembag penuh. Tidak terkecuali Wisma Atlet Jakabaring Sport City (JSC), yang selama ini menjadi tempat tinggal para pemain Sriwijaya FC. “Info yang didapat, semua tower Wisma Atlet dan hotel-hotel penuh,” sambung mantan penjaga gawang PS Pusri pada Era Galatama ini.

Di samping itu latihan perdana Sriwijaya FC juga terkendala lapangan. “Kemudian juga terkendala lapangan latihan, karena berbarengan FORNAS tadi. Makanya tadi kita akan gelar latihan perdana 8 Juli setelah selesai FORNAS VI ini,” tukas dia. (ion)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Starting eleven Sriwijaya FC hadapi MSG All Star. foto : viralsumsel.com/ion

Besok Pagi, Sriwijaya FC Uji Coba dengan Persija

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC bakal menutup tur Jawa dengan menggelar uji coba kontra Persija …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *