Widodo C Putro. Foto : ist
Widodo C Putro. Foto : ist

Sriwijaya FC Ditawari oleh Agen Pelatih Widodo C Putro

viralsumsel.com, PALEMANG – Sriwijaya FC ditawari agen pelatih Widodo C Putro jelang kompetisi Liga 2 musim 2024/2025.

Hal tersebut turut dibenarkan Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC, Indrayadi Ketika dikomfirmasi sejumlah awak media, Sabtu, 15 Juni 2024 sore.

“Ya, kita (manajemen Sriwijaya FC) belum lama ini ditawari Widodo C Putro. Yang nawarin ke manajemen Sriwijaya FC agennya Widodo,” kata Indrayadi yang juga mantan pelatih penjaga gawang Sriwijaya FC ini.

Widodo C Putro saat ini memilik status free transfer. Musim lalu Widodo C Putro merupakan juru selamat Arema Malang hingga terhindar dari jeratan degradasi dari BRI Liga 1 2023/2024.

Widodo C Putro juga tidak asing lagi dengan Sriwijaya FC. Pelatih 53 tahun tersebut pernah menjadi pelatih kepala Sriwijaya FC pada musim 2016 di ajang Liga 1.  Widodo C Putro sudah cukup berpengalaman di klub sepak bola tanah air. Sebelumnya ia juga pernah menjadi pelatih Bali United, Gresik United, Persita Tangerang, Deltras Sidoarjo dan Bhayangkara.

Baca Juga :   Dua Pemain Sriwijaya FC Tidak Bisa Main Laga Pamungkas

Seperti diberitakan sebelumnya, Sriwijaya FC banjir tawaran pelatih jelang bergulir Liga 2 Indonesia musim 2024/2025. Ya, lebih dari 10 pelatih dikabarkan melamar untuk menjadi juru taktik Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- musim ini.

Hal tersebut tidak dibantah Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC, Indrayadi Ketika dikomfirmasi sejumlah awak media, Sabtu, 15 Juni 2024 siang.

“Ya, banyak pelatih yang melamar ke Sriwijaya FC, tapi manajemen Sriwijaya FC belum bisa menentukan,” kata Indrayadi.

Lebih rinci lagi Indrayadi yang merupakan mantan pelatih penjaga gawang Sriwijaya FC ini menjelaskan jika lebih dari 10 pelatih yang sudah menyatakan siap untuk menjadi arsitek SFC -singkatan Sriwijaya FC. “Itu tadi lebih dari 10 pelatih,” sambung dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, manajemen Sriwijaya FC memang belum mau membocorkan nama-nama calon pelatih Sriwijaya FC.

Alasan Faisal Mursyid Sekretaris PT SOM, enggan memberikan informasi nama-nama calon pelatih ke awak media karena ingin menjadi kejutan. Dia juga tidak mau Sriwijaya FC dianggap hanya berkoar-koar saja.

Baca Juga :   Hanya Satu Kali Menang, Andriy Shevchenko Dipecat Genoa

So, Sriwijaya FC baru akan mengumumkan jika sudah ada kepastian dan momen yang pas. “Kita tidak mau kalau nanti dikira hanya omong doang. Jadi tunggu saja ya,” sambung dia.

Hanya saja, Faisal memberikan clue bahwa diantara nama-nama tersebut, diantaranya ada mantan pelatih Sriwijaya FC. “Ya, salah satunya adalah pelatih yang sudah pernah kerjasama dengan Sriwijaya FC. Yang lain baru, artinya belum pernah melakukan Kerjasama dengan Laskar Wong Kito,” terang dia.

Masih kata Faisal, pelatih Sriwijaya FC kemungkinan besar akan segera diumumkan ke publik. “Ya, dalam waktu dekat kalau segala sesuatunya sudah beres akan kita publikasikan,” terang dia.

Sriwijaya FC sendiri bakal berlaga di Liga 2 musim ini. Liga 2 akan digulirkan awal September nanti. Sriwijaya FC diprediksi akan memulai Latihan Juli mendatang. (asa)

Iklan OKI

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Kadispora Palembang H. Edison, S.sos, M.Si Saat Berikan Sambutan di Kejuaraan Sepak Bola Usia 15 Tahun bertempat Stadion Kamboja Palembang. Foto : Nto

Guna Cetak Bibit Atlet Profesional Kadispora Palembang Gelar Kejuaraan Sepak Bola U-15

Viralsumsel.com, Palembang – Guna mencetak bibit atlet sepak bola handal Dinas Pemuda dan Olahraga Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *