Iklan Palembang Kota Iklan Pemkab Muba
Alberto Gonsalves penyerang naturalisasi asal Brasil saat berseragam Sriwijaya FC. FOTO : ISTIMEWA
Alberto Gonsalves penyerang naturalisasi asal Brasil saat berseragam Sriwijaya FC. FOTO : ISTIMEWA

Sriwijaya FC Gagal Pinjam Alberto Goncalves

viralsumsel.com, PALEMBANG – Ambisi Sriwijaya FC untuk memakai jasa Alberto Goncalves dalam mengarungi kompetisi sepak bola Liga 2 2020 sirna. Ya, Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- terpaksa harus gigit jari setelah klub pemilik Alberto Goncalves, Madura United FC tidak mau meminjamkannya.

Hal tersebut turut dibenarkan Direktur Teknik Sriwijaya FC, Indrayadi ketika dikomfirmasi sejumlah awak mesia dari Palembang, Rabu (29/6/2022) siang. “Ya, kita baca dari pemberitaan memang seperti itu (Madura United FC tidak mau meminjamkan Alberto Goncalves),” kata Indrayadi yang juga mantan pelatih penjaga gawang Sriwijaya FC ini.

Namun, pihak manajemen Sriwijaya FC belum menerima komfirmasi resmi dari Alberto Goncalves. Tapi meski pun batal, SFC -singkatan Sriwijaya FC- juga tidak mempermasalahkan. Manajemen Sriwijaya FC bakal bergerak cepat untuk mencari pengganginya.

Baca Juga :   Hasil SFC vs Bandung United : Jalan Masih Panjang

“Ya, buat kami tidak masalah jika Alberto Goncalves tidak dipinjamkan. Tentu kami akan mencari pemain penggantinya,” terang dia.

Wajar jika Beto ,sapaan Alberto Goncalves, tidak dipinjamkan ke Sriwijaya FC oleh Madura United. Mengigat sejauh ini Beto masih menjadi andalan lini depan Madura United tidak terkecuali dalam laga Piala Presiden 2022.

Bahkan pada laga terakhir di Fase Brup B Piala Presiden 2022 saat Madura United melawan Persija Jakarta, Alberto Goncalves berhasil menyumbangkan satu gol di babak pertama pada waktu injury time.

Beto sendiri pada musim 2020 sempat berseragam Sriwijaya FC juga berstatus sebagai pemain pinjaman dari Madura United. Namun sayang saat itu kompetisi gagal diputar dan Beto pun kembali ke Madura.

Baca Juga :   Dua Kali Tertinggal, Dua Bola Mati Selamatkan Muka Sriwijaya FC dari Badak Lampung

Beto memang punya kedekatan emosional dengan Sriwijaya FC. Ya, bersama Sriwijaya FC, Beto bisa menjadi pemain naturalisasi bersama Estevan Viscarra pada musim 2019 jelang Asian Games.  Beto juga masih memiliki KTP Elektronik yang beralamat di Palembang. Tepatnya daerah Sekip. (ion)

About Redaksi Viral Sumsel

Check Also

Starting eleven Sriwijaya FC hadapi MSG All Star. foto : viralsumsel.com/ion

Besok Pagi, Sriwijaya FC Uji Coba dengan Persija

viralsumsel.com, PALEMBANG – Sriwijaya FC bakal menutup tur Jawa dengan menggelar uji coba kontra Persija …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *